Ada Perubahan, Jadwal Terbaru Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 22

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada Perubahan, Jadwal Terbaru Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 22

ILUSTRASI. Ada Perubahan, Jadwal Terbaru Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 22


ANIME - Ada perubahan, inilah jadwal terbaru Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 episode 22 atau episode 80. Ditunda 20 menit, jadwal tayang Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 ini mulai pukul 00:25 Waktu Jepang.

Anime Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 untuk episode terbaru akan sedikit telat dari jadwal tayang seperti biasanya. Kabar tersebut datang dari situs resmi Attack on Titan via Shingeki.tv yang mengumumkan bahwa jadwal tayang Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 akan mengalami penundaan.

Semula Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 yang tayang setiap Minggu pukul 24:05 Waktu Jepang, episode terbaru mendatang menjadi 24:25. Perubahan jadwal ini berlaku untuk tanggal 13 Februari 2022 mendatang.

Perubahan jadwal ini berlaku khususnya untuk penayangan via saluran televisi NHK General TV karena penayangan Winter Olympics. Belum diketahui apakah jadwal tayang via streaming resmi di beberapa platform akan terkena imbas atau tidak.

Meskipun terkena dampak penundaan, nampaknya 20 menit bukanlah waktu yang terlalu lama untuk menantikan aksi rumbling Eren di episode terbaru Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 ini.

Dalam Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 episode 21, Eren berhasil membangkitkan kekuatan Founding Titan. Berkat Ymir yang memihak kepada Eren, rencananya untuk melakukan rumbling.

Dia membangkitkan semua Titan yang ada di dinding, sehingga semua dinding di pulau Paradis runtuh.

Baca Juga: Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Tamat? Episode Terakhir Durasi 45 Menit

Visual terbaru Attack on Titan Final Season Part 2

Aksi Eren ini bertujuan untuk menginjak-injak seluruh dunia supaya tidak ada lagi kebencian kepada pulau Paradis dan memulai semuanya dari nol.

Bagaimana reaksi orang-orang di sekitar Eren mengenai aksi rumbling yang telah dimulai ini? 

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Kembali Mengemuka, Pertanda Segera Tiba?

Semuanya akan terungkap lebih lanjut lagi lewat Attack on Titan: Final Season atau Season 4 episode 22 atau episode 80 bila mengikuti dari awal musim pertama.

Jangan lupa, jadwal terbaru Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 ini ditunda 20 menit dari jadwal biasanya. Bila jadwal penayangan Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 22 juga mendapat perubahan, kemungkinan bakal tayang pukul 00:45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru