Ada versi facelift, harga Xpander model lama didiskon sampai Rp 25 juta

Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:16 WIB Sumber: Kompas.com
Ada versi facelift, harga Xpander model lama didiskon sampai Rp 25 juta

ILUSTRASI. mobil mpv Mitsubishi Xpander. Harga Xpander facelift naik sampai Rp 6 juat dibanding model lama.


OTOMOTIF - JAKARTA. Salah satu mobil keluarga 7-penumpang terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander, kini hadir versi facelift 2020. Punya beberapa penyempurnaan pada tampilannya, kini model itu dihargai mulai Rp 215 juta sampai Rp 272 jutaan. 

Tidak hanya lebih mahal dibanding model sebelumnya hingga Rp 6,8 juta, harga jual Xpander saat ini yang paling tinggi di segmen low multi purpose vehicle (LMPV). 

Baca Juga: Harga Xpander naik sampai Rp 6 juta, ini daftar harga LMPV di bulan Februari

Sebagai perbandingan, di atas kertas harga jual rival terberat Xpander, yaitu Toyota Avanza, ialah Rp 197 juta sampai Rp 245 jutaan. 

Meski demikian, guna mempermudah konsumen untuk bisa menggarasikan Xpander, beberapa diler menawarkan banyak program penjualan menarik. Salah satunya ialah potongan harga atau diskon untuk Xpander model lama. 

Menurut salah seorang pramuniaga Mitsubishi di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat menyatakan, diskon untuk Xpander mencapai Rp 25 juta. Tergantung pada skema pembayaran yang dipilih. 

"Xpander lama itu VIN (Vehicle Identification Number)-nya 2019, yang kode terbaru model facelift semua. Ini bisa diskon sampai Rp 25 jutaan tergantung varian dan skema pembayaran yang dipilih," katanya kepada Kompas.com, Sabtu (22/2). 

Baca Juga: Harga Xpander Facelift 2020 naik sampai Rp 6 jutaan, simak daftar lengkapnya

"Penawaran ini terbatas, stoknya tersisa beberapa unit lagi di daerah Jakarta Barat," lanjut dia. 

Untuk diketahui, secara umum Xpander model lama dipasarkan dengan harga dari Rp 215,3 juta sampai Rp 270,1 juta. (Ruly Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hadir Versi Facelift, Xpander 2019 Diskon Rp 25 Juta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru