Advan Tab 8 rilis, ini harga dan detail spesifikasinya

Jumat, 27 Maret 2020 | 21:58 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Advan Tab 8 rilis, ini harga dan detail spesifikasinya

ILUSTRASI. Advan tab 8


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Advan menghadirkan produk tablet bernama Advan Tab 8. Tablet berukuran 8 inch ini menyasar konsumen yang ingin menunjang kegiatan belajar anaknya di rumah, terutama di tengah-tengah gerakan #dirumahaja.

“Dampak penyebaran corona virus (COVID-19), pemerintah menggalakkan kampanye work from home (WFH) dan Advan sangat mendukung hal tersebut,” Ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, Jumat (2703).

Baca Juga: Bisnis Ponsel Masih Kuat Lawan Corona

Untuk memenuhi tujuan ini, spesifikasi Advan Tab 8 telah disesuaikan dengan temuan riset Advan seputar kebutuhan home learning. Oleh karenanya, Advan Tab 8 dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dapat menunjang kegiatan pembelajaran di rumah.

Untuk menjamin kecepatan koneksi internet saat belajar di rumah, Advan Tab 8 telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac yang dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz. Oleh karenanya, kecepatan  download dan upload mampu mencapai hingga sampai 1300 Mbps.

Aspek keindahan grafis juga tidak luput dari perhatian Advan. Pasalnya, Advan Tab 8 dibekali dengan layar full field of vision 8 inch beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh. Layar sentuh yang mengadopsi struktur G + G juga dilengkapi kaca tempered hingga 6H (hardness), sehingga layar sentuh tidak akan mudah tergores. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman multimedia yang baik secara maksimal bagi ketika belajar di rumah.

Editor: Handoyo .

Terbaru