Film

Aksi Sylvester Stallone di Bioskop Trans TV 16 Februari, ini sinopsis Escape Plan 2

Selasa, 16 Februari 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Aksi Sylvester Stallone di Bioskop Trans TV 16 Februari, ini sinopsis Escape Plan 2

KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV menghadirkan tontonan baru. Bioskop Trans TV akan menayangkan film Escape Plan 2: Hades dan Beirut pada 16 Februari malam ini. 

Escape Plan adalah film yang dibintangi aktor legendaris Sylvester Stallone. Di film pertama, Sylvester Stallone bertemu dengan bintang ternama  Arnold Schwarzenegger. 

Kini, film Escape Plan 2: Hades mempertemukan Sylvester Stallone dengan aktor Dave Bautista. Film di Bioskop Trans TV tersebut melanjutkan cerita puluhan tahun setelah peristiwa di film pertama. 

Sinopsis Escape Plan 2: Hades

Film Escape Plan 2: Hades berkisah tentang Breslin (Sylvester Stallone) yang berhasil lolos dari jebakan di penjara. Dia kemudian membuat kelompok pasukan keamanan yang berkualitas. 

Escape Plan 2: Hades

Baca Juga: Tonton trailer baru Godzilla vs Kong yang semakin seru, tayang di bioskop & HBO Max

Suatu hari, salah satu anggotanya hilang. Peristiwa ini memaksa Breslin untuk kembali ke penjara yang dulu terasa sangat mengerikan demi menyelamatkan temannya.

Film di bioskop Trans TV ini menghadirkan banyak adegan laga. Saksikan film Escape Plan 2: Hades yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV malam ini.

Sinopsis film Beirut

Beirut adalah film tahun 2018 dengan cerita yang dikemas dalam genre laga, kriminal, dan drama. Film yang akan tayang di Bioskop Trans TV ini disutradarai Brad Anderson. 

Beirut

Film yang akan tayang di Bioskop Trans TV ini berkisah tentang situasi menegangkan di tengah perang sipil. Seorang anggota CIA harus mengirim mantan diplomat Amerika untuk bernegosiasi demi nyawa seorang teman. 

Jika tidak ada perubahan, film Beirut yang akan tayang pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV malam ini. Beirut menampilkan akting Jon Hamm, Jay Potter hingga Khalid Benchagra.

Selanjutnya: WandaVision jadi serial TV terpopuler di dunia, semakin diminati sejak episode 3

Editor: Mega Putri
Terbaru