Film

Akting Park Bo Gum dipuji habis-habisan oleh Gong Yoo di film Korea terbaru Seo Bok

Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:09 WIB Sumber: Soompi
Akting Park Bo Gum dipuji habis-habisan oleh Gong Yoo di film Korea terbaru Seo Bok

Gong Yoo memuji akting Park Bo Gum di jumpa pers film Korea terbaru Seo Bok pada Selasa (27/10).


KONTAN.CO.ID - Park Bo Gum dan Gong Yoo membintangi film Korea terbaru Seo Bok. Film ini menggelar jumpa pers yang dihadiri Gong Yoo, sutradara, dan pemeran lainnya pada Selasa (27/10). 

Park Bo Gum yang sedang wajib militer tidak bisa hadir di jumpa pers itu. Park Bo Gum diwakili oleh sebuah video dan mengucapkan terima kasih pada tim film Korea terbaru ini. 

Di jumpa pers, Gong Yoo mengungkapkan pujiannya pada Park Bo Gum. Bintang drakor Goblin tersebut mengagumi akting Park Bo Gum sebagai manusia hasil kloning di Seo Bok

Gong Yoo puji Park Bo Gum di Seo Bok

"Park Bo Gum tidak butuh saran. Dia secara natural sudah bagus," kata Gong Yoo, seperti dikutip di Soompi. "Dia junior saya, tapi memiliki pemikiran yang luas," imbuhnya. 

Gong Yoo bersama sutradara Lee Yong Joo, Jang Young Nam, dan Jo Woo Jin di jumpa pers film Korea terbaru Seo Bok pada Selasa (27/10).

Baca Juga: Park Bo Gum dan Gong Yoo di film Korea terbaru Seo Bok, inilah foto-foto adegannya

Gong Yoo juga memuji sikap sehari-hari Park Bo Gum. "Publik sudah tahu Park Bo Gum orang yang baik. Tapi dia berubah di Seo Bok dan memiliki citra yang sepenuhnya berbeda," cerita Gong Yoo. 

Gong Yoo mengaku terkejut saat menyaksikan akting Park Bo Gum. "Kami bahkan berkata padanya, kamu harus memerankan karakter jahat. Kamu memiliki tatapan karakter jahat di matamu," imbuhnya. 

Gong Yoo dan Park Bo Gum di film Korea terbaru Seo Bok.

"Sebagai lawan mainnya, saya sangat terpesona pada dia," puji Gong Yoo pada Park Bo Gum. Pujian ini akan menambah rasa penasaran fans pada totalitas akting Park Bo Gum di film Korea terbaru.

Film Korea terbaru ini akan tayang sekitar Desember 2020. Seo Bok menampilkan cerita mantan agen intelijen yang menjalankan tugas berbahaya untuk menjaga manusia hasil kloning. 

Selanjutnya: 9 Rekomendasi film saat Halloween, jangan sampai ditonton sendiri bagi yang penakut

Editor: Mega Putri


Terbaru