Aktor Chishiya Alice in Borderland Perankan Kazutora di Live-Action Tokyo Revengers 2

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:36 WIB Sumber: Anime News Network
Aktor Chishiya Alice in Borderland Perankan Kazutora di Live-Action Tokyo Revengers 2

ILUSTRASI. Aktor Chishiya Alice in Borderland Perankan Kazutora di Live-Action Tokyo Revengers 2


KONTAN.CO.ID - Aktor Chisiya Alice in Borderland perankan Kazutora di film live-action Tokyo Revengers 2. Trailer baru live-action Tokyo Revengers 2 menampilkan tiga karakter, termasuk Baji, Kazutora dan Chifuyu.

Apakah Anda penggemar film layar lebar atau live-action Jepang? Kabar terbaru datang dari sebuah film live-action adaptasi manga dan serial anime berjudul Tokyo Revengers.

Seperti yang dilansir dari AnimeNewsNetwork (11/01/2023), live-action Tokyo Revengers hadir dalam dua format film. Yang pertama telah rilis pada musim gugur tahun 2022 lalu, dan bagian kedua atau sekuelnya telah rilis dikabarkan akan rilis pada musim panas 2023 mendatang.

Menyambut kehadiran live-action Tokyo Revengers 2, baru-baru ini juga dirilis trailer yang menampilkan tiga karakter dengan cast atau pemeran terbarunya.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo dan Link Resmi, Caranya Begini

Film live-action Tokyo Revengers 2

Tiga cast baru tersebut adalah Kento Nagayama yang memerankan Keisuke Baji, Nijiro Murakami sebagai Kazutora hanemiya dan Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno.

Asal Anda tahu, Nijiro Murakami adalah aktor pemeran serial Netflix populer berjudul Alice in Bordeland sebagai Chishiya. Memerankan karakter sebagai Chishiya mungkin membuat beberapa orang melihat Nijiro Murakami sebagai sosok yang terlihat santai dalam keadaan apapun.

Kali ini dia akan memerankan Kazutora, salah satu tokoh yang punya andil dalam pembentukan geng Tokyo Manji dan sebelumnya begitu dekat dengan Mikey dan Baji.

Film live-action Tokyo Revengers 2 akan dibagi menjadi dua part. Bagian pertama menceritakan Chi no Halloween -Unmei- (Bloody Halloween -Fate) pada 21 April, sementara part yang kedua akan mengadaptasi bagian cerita Chi no Halloween -Kessen- (Bloody Halloween -Decisive Battle-) pada 30 Juni.

Sayangnya masih belum ada kabar mengenai jadwal penayangan Tokyo Revengers 2 versi live action ini di luar Jepang. Namun tidak menutup kemungkinan seperti film sebelumnya, para penggemar di luar Jepang, terutama di Indonesia kemungkinan juga dapat menyaksikan film live action tersebut.

Tokyo Revengers 2 juga akan menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul, seperti Takemichi Hanagaki yang kembali diperankan oleh Takumi Kitamura. Dan beberapa karakter lainnya yang akan kembali, seperti Ryo Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken.

Film live-action Tokyo Revengers 2 ini juga akan diproduseri oleh Shota Okada dan Tsutomu Hanabusa ditunjuk sebagai sutradara.

Biar enggak penasaran, berikut video trailer live-action Tokyo Revengers 2 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Trailer Tokyo Revengers 2

Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui tentang Tokyo Revengers, simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Tokyo Revengers

Mengisahkan tentang seseorang bernama Hanagaki Takemichi, pria berumur 26 tahun. Pada saat itu, ia mendengar bahwa pacarnya saat SMP meninggal karena dibunuh oleh geng bernama Tokyo Manji.

Suatu ketika, Takemichi didorong oleh seseorang saat di stasiun dan hampir tertabrak. Namun demikian, seseorang berhasil menariknya, namun hal tersebut membuat Takemichi terbangun 12 tahun lalu saat masih duduk di bangku SMP.

Di saat itu pula, Takemichi ingin menyelamatkan Hinata berbekal seluruh informasi dan pengetahuannya dari masa depan.

Demikian informasi terbaru seputar film live-action Tokyo Revengers 2 yang dapat Anda simak. Pecinta film Jepang, apakah Anda tidak sabar menantikan film live-action Tokyo Revengers 2 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru