Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


FILM - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 (The Eminence in Shadow), info terbaru sinopsis, jadwal tayang dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia). Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 lengkap dengan sub Indo resmi tersedia malam ini (11/01/2023) di Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute masih berlanjut hingga saat ini. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow pekan ini akan memasuki episode yang ke-15.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 ini akan menampilkan tranfsormasi Cid Kagenou yang luar biasa. Apakah Anda sudah pensaran menantikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 yang terbaru ini?

Preview atau pratinjau Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 juga telah rilis, lengkap dengan sinopsis resminya. 

Baca Juga: Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Sinopsis dan Jadwal Tayang Resminya

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 berjudul "The Strongest and the Weakest Man".

Menjelang Festival Bushin, Cid bersemangat tentang khayalan bahwa dia akan muncul di turnamen sebagai orang misterius yang berpengaruh.

Sebagai bagaian dari itu, dia menyamar sebagai pendekar pedang sihir yang tampak lemah, Jimina Senen. Terjebak dalam kekacauan di kota.

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 11 Januari 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 15 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru