Film

Aktor drakor 18 Again Lee Do Hyun ceritakan dukungan dari IU & kagumi Joo Ji Hoon

Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor 18 Again Lee Do Hyun ceritakan dukungan dari IU & kagumi Joo Ji Hoon

Lee Do Hyun menceritakan dukungan IU untuk perannya di drama Korea alias drakor terbaru 18 Again. 

KONTAN.CO.ID - Lee Do Hyun adalah aktor utama di drama Korea terbaru 18 Again. Drakor ini semakin menguatkan kariernya di dunia akting Korea Selatan.

Lee Do Hyun memulai debut akting sebagai cameo di drakor Prison Playbook (2017). Salah satu aktingnya yang populer adalah saat membintangi Hotel Del Luna (2019).

Di drakor tersebut, Lee Do Hyun membuat penonton terbawa perasaan dengan aktingnya bersama IU. Kini, peran Lee Do Hyun di drama Korea terbaru 18 Again mendapat dukungan dari IU. 

IU dukung drakor 18 Again

Dukungan dari IU, Lee Do Hyun ungkapkan saat membahas aktingnya saat wawancara dengan GQ Korea. Seperti dilansir Soompi, aktor itu berkata, "IU menonton 18 Again dan berkata, pemeran utama terasa seperti beban berat".

"Kamu mendapatkan banyak tekanan untuk melakukannya dengan benar. Tapi, ada banyak hal juga yang dapat dinikmati. Jadi, bersenang-senanglah dengan itu," kata Lee Do Hyun yang menirukan dukungan dari IU. 

Lee Do Hyun di GQ Korea edisi November bahas dukungan IU dan kagumi Joo Ji Hoon.

Baca Juga: Lee Min Ho mendukung pada drama baru Kim Bum, dua pemeran Boys Over Flowers

Dalam wawancara itu, Lee Do Hyun juga mengaku kagum pada Joo Ji Hoon. Joo Ji Hoon adalah aktor populer yang baru saja sukses membintangi serial Kingdom season 2 di Netflix. 

Joo Ji Hoon meraih kesuksesan di film, drama, dan serial Netflix. "Pasti menyenangkan bisa selalu ada di puncak gunung. Tapi, tidak mungkin tinggal di puncak selamanya," kata aktor itu. 

"Kamu harus turun, makan makanan lezat, mencelupkan kaki dalam arus dan coba menaiki gunung yang berbeda," ujarnya. "Di tengah proses itu, saya ingin menjadi aktor yang bisa dipercaya," imbuh Lee Do Hyun. 

"Panutan saya adalah Joo Ji Hoon," ungkap aktor tersebut. "Saya melihat dia dalam iklan akhir-akhir ini dan saya mengagumi penampilannya yang sangat mengagumkan," puji Lee Do Hyun. 

Selanjutnya: Daftar film Korea romantis yang menampilkan cerita time travel, melodrama dan romcom

Editor: Mega Putri


Terbaru