Aktor Jake Gyllenhaal dan sutradara film sci-fi Dune akan reuni di film terbaru

Rabu, 16 September 2020 | 12:22 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Aktor Jake Gyllenhaal dan sutradara film sci-fi Dune akan reuni di film terbaru

Aktor Jake Gyllenhaal akan membintangi film baru arahan Denis Villeneuve, sutradara film Dune. 

KONTAN.CO.ID - Film Dune ramai diperbincangan di media sosial setelah Warner Bros merilis trailer perdananya. Ternyata, sutradara Dune sedang mempersiapkan film baru bersama Jake Gyllenhaal.

Jake Gyllenhaal adalah aktor yang beberapa waktu lalu populer dengan perannya di film Spider-Man: Far From Home. Jake Gyllenhaal bersama aktor Tom Holland menampilkan akting yang baik di franchise film superhero Marvel tersebut. 

Rencana kerjasama film baru dengan sutradara Dune, Denis Villeneuve, diungkapkan Jake Gyllenhaal dalam wawancara bersama Roger Deakins di podcast Team Deakins. "Ada sesuatu yang sedang kami kerjakan," ujar aktor tersebut, seperti dikutip dari podcast Team Deakins. 

Film terbaru ini akan menjadi kerjasama ketiga kalinya antara Jake Gyllenhaal dan sutradara film Dune. Sebelumnya, mereka telah bertemu dalam dua proyek film keren yang sama-sama dirilis tahun 2013. 

Baca Juga: Jason Momoa puji skala film Dune lebih besar dari Game of Thrones dan Aquaman

Film Jake Gyllenhaal dari sutradara Dune

Jake Gyllenhaal memerankan seorang detektif di film Prisoner yang diarahkan Denis Villeneuve. Jake Gyllenhaal juga membintangi film Enemy dengan genre noir psikologikal thriller yang juga diarahkan Denis Villeneuve. Kira-kira genre film seperti apa yang akan ditampilkan di proyek kerjasama terbaru mereka?

Sayangnya, Jake Gyllenhaal maupun sutradara film Dune belum memberikan bocoran apapun tentang film ini. Tampaknya, sutradara Denis Villeneuve juga masih disibukkan dengan proses promosi menjelang penayangan film Dune

Film Dune sendiri dianggap sebagai film dengan cerita fiksi ilmiah yang rumit. Film Dune diangkat dari cerita novel karya penulis Frank Herbert tahun 1965. 

Film Dune adalah film fiksi ilmiah bertabur bintang populer Hollywood. Ada Timothee Chalamet, Zendaya, Dave Bautista, Jason Momoa, Rebecca Ferguson hingga Josh Brolin. Film Dune akan tayang Desember 2020. 

Selanjutnya: Bos Marvel ternyata dukung James Gunn dan kunjungi lokasi syuting film Suicide Squad

Editor: Mega Putri


Terbaru