Aktor Mandalorian dan pengisi suara Coco perankan tokoh antagonis di game Far Cry 6

Senin, 13 Juli 2020 | 14:31 WIB   Reporter: Arif Budianto
Aktor Mandalorian dan pengisi suara Coco perankan tokoh antagonis di game Far Cry 6

ILUSTRASI. Aktor Mandalorian dan pengisi suara Coco perankan tokoh antagonis di game Far Cry 6

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berbagai rumor serta bocornya informasi beberapa waktu lalu di internet. Akhirnya Ubisoft mengkonfirmasi bahwa aktor Mandalorian yang juga sempat bermain di serial Breaking Bad, Giancarlo Esposito menjadi model karakter antagonis di game Far Cry 6. Pemeran Moff Gideon di serial Mandalorian ini akan menjadi model untuk karakter antognis bernama Anton Castillo. 

Anton Castillo adalah seorang Diktator yang ingin kembali merebut kejayaan dari wilayah fiksi bernama Yara. Anton ingin kembali meneruskan kejayaan yang dulu dipegang ayahnya. Bersama sang anak bernama Diego yang suaranya disulih oleh penyulih suara karakter film animasi Disney Coco, Anthony Gonzalez. 

Baca Juga: Sulit klaim Watch Dogs 2 saat server error? Begini solusinya

Penyulih suara Coco ini cukup menarik dimana sebelumnya ia berperan sebagai tokoh yang baik, kali ini ia harus menjadi tokoh antagonis. Lebih tepatnya tokoh yang terlihat datar dan polos kemudian diarahkan oleh sang ayah untuk berperilaku Diktator melanjutkan cita-cita sang ayah.

Melalui trailer yang dirilisnya, Anton Castillo tengah menyiapkan sang anak untuk melanjutkan cita-cita diktatornya dengan memberikan pengertian tentang analogi geranat dan negri yang dipimpinnya itu.

Dalam ceritanya Far Cry 6 mengadaptasi setting pulau yang terlihat seperti di daerah Amerika Latin. Di pulau tropis ini pemain akan menjadi Dani Rojas yang akan menginisiasi pergerakan revolusi Yara melawan kebijakan sang Diktator. Pemain akan menemukan berbagai senjata, kendaraan serta bersekutu dengan para pemberontak demi menggulingkan tahta Anton Castillo. 

Untuk saat ini Far Cry 6 sudah bisa di pre order. Rencananya kedepan Ubisoft akan merilis Far Cry 6 pada tanggal 18 Februari 2021 untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC melalui Epic Games Store. Meskipun begitu, Ubisoft juga telah menyiapkan game ini untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PlayStation 5.

Baca Juga: Kabar gembira! Patch lanjutan Mobile Legends entengkan HP kentang

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru