Sulit klaim Watch Dogs 2 saat server error? Begini solusinya

Senin, 13 Juli 2020 | 11:38 WIB   Reporter: Arif Budianto
Sulit klaim Watch Dogs 2 saat server error? Begini solusinya

ILUSTRASI. Watch Dogs 2

KONTAN.CO.ID - Pagi tadi server Ubisoft mengalami gangguan yang cukup mengganggu beberapa penggunanya saat klaim Watch Dogs 2 secara gratis. Menanggapi hal tersebut akhirnya Ubisoft memberikan solusinya kepada semua gamer diseluruh dunia yang ingin mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis.

Pagi tadi Ubisoft menggelar acara live streaming bertajuk Ubisoft Forward yang bertujuan untuk memperkenalkan game-game barunya yang akan rilis. Untuk menarik perhatian gamer, Ubisoft menawarkan game Watch Dogs 2 yang bisa didapatkan secara gratis jika menonton acara tersebut.

Syarat tersebut tidaklah sulit, apalagi gamer juga ingin mendapatkan informasi terbaru terkait game besutan Ubisoft yang baru. Sayangnya niat hati ingin mendapatkan game gratis sekaligus nonton siaran tentang game baru dari Ubisoft berakhir dengan pilu. 

Baca Juga: Server Ubisoft down! Pemain sulit login untuk klaim Watch Dogs 2 gratis

Tak perlu berlama-lama lagi, begini caranya mendapatkan Watch Dogs 2 gratis. Berlaku juga untuk Anda yang ketinggalan menonton acara live streaming-nya pagi tadi.

  1. Buka halaman https://register.ubisoft.com/ubisoft-forward-reward/en-US
  2. Jika belum punya akun register terlebih dahulu
  3. Jika sudah punya akun bisa langsung login
  4. Jika berhasil pengguna akan mendapatkan konfirmasi bahwa sudah terdaftar
  5. Watch Dogs 2 secara otomatis akan masuk di library Uplay pengguna namun harus menunggu beberapa waktu

Demikian cara untuk mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis. Semua gamer berkesempatan sama untuk mendapatkan Watch Dogs 2 ini secara gratis. Meskipun tidak mengikuti acara live streaming Ubisoft Forward pagi tadi.

Baca Juga: Kabar gembira! Patch lanjutan Mobile Legends entengkan HP kentang

Selamat menikmati Watch Dogs 2 dalam waktu dekat. Sebelum memainkan, pastikan Anda sudah mengunduh file instalasi game-nya terlebih dahulu ya.

Editor: Arif Budianto


Terbaru