Aktor pemeran Superman Henry Cavill merakit PC gaming impiannya

Sabtu, 18 Juli 2020 | 07:32 WIB Sumber: Gamerant
Aktor pemeran Superman Henry Cavill merakit PC gaming impiannya

ILUSTRASI. Aktor pemeran Superman, Henry Cavill rakit PC gaming impiannya


TOKOH - JAKARTA. Aktor pemeran Clarke Kent di film layar lebar Superman, Henry Cavill, baru saja melakukan kegiatan barunya di tengah pandemi Covid-19. Pemeran Superman yang kerap dipanggil dengan Henry ini baru saja merakit PC gaming impiannya.

Meskipun pekerjaannya sebagai aktor, kini Henry menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Melansir dari Gamerant Jumat (17/07/2020), meskipun peran sebagai Superman terlihat gagah. Henry merakit PC gaming impiannya ini dengan hati-hati.

Melalui video yang dibagikan lewat Instagram resminya, Henry sangat hati-hati dalam merakit setiap komponen PC. Video berdurasi 5 menit ini memperlihatkan Henry merakit dari awal semua komponen PC.

Mulai dari monitor, motherboard, kartu grafis, prosesor hingga casing terlihat dalam video Henry merakitnya dengan hati-hati. Henry juga membaca dengan teliti semua petunjuk di manual book agar tidak terjadi kesalahan saat merakit PC gaming impiannya.

Setelah berhasil merakit semua komponennya, Henry mencoba menekan tombol powernya.

Baca Juga: Gamer harus tahu! ini 4 platform penyedia download game gratis di PC

Berhasil, aktor pemeran Superman ini berhasil menyalakan PC gaming rakitannya. Sayangnya ada yang terbalik, yaitu indikator yang menunjukan suhu prosesor ternyata terpasang terbalik. Maka dari itu dia membongkar dan memasangnya kembali.

Henry juga kebingungan pada saat melihat tampilan awal di layar PC gaming nya.

Begitulah kisah Supermen alias Henry Cavill menggunakan kekuatan supernya untuk merakit PC gaming impiannya.

Beberapa fakta menarik dari Henry Cavill menyebutkan bahwa dia senang bermain game

Bahkan dia sempat membiarkan panggilan telpon saat mendapatkan peran Supermen. Pada saat itu Henry Cavill sedang asyik bermain World of Warcraft.

 

Fakta menarik lainnya seputar video game. Henry Cavill telah memerankan karakter Geralt of Rivia di serial Netflix yang diadaptasi dari novel dan video game dengan judul yang sama.

Baca Juga: Konami: Game PES 2021 jadi konten tambahan untuk eFootball PES 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru