Komunitas & Hobi

Asyik...gim Harvest Moon terbaru kini sudah bisa dimainkan di PC

Rabu, 15 Juli 2020 | 15:19 WIB   Reporter: Arif Budianto
Asyik...gim Harvest Moon terbaru kini sudah bisa dimainkan di PC

ILUSTRASI. Story of Seasons: Friends of Mineral Town PC

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Masih ingat dengan gim bercocok tanam dan bertani Harvest Moon ? Gim seru yang satu ini kembali rilis dengan berbagai peningkatan dari seri terdahulunya.

Berganti nama menjadi Story of Seasons: Friends of Mineral Town, akhirnya rilis juga di PC hari ini (15/07). Story of Seasons: Friends of Mineral Town ini pada dasarnya sama persis dengan Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Hanya saja di seri yang baru ini hadir dengan berbagai fitur serta visual yang lebih bagus. Pemain masih diajak untuk melakukan kegiatan seperti berocok tanam, beternak, memancing dan melakukan kegiatan menarik lainnya.

Di awal permainan Anda dapat memilih karakter laki-laki atau perempuan. Selain itu pemain juga dapat menemukan tempat ikonik seperti air terjun, pemandian air panas serta tempat menambang.

Anda juga dapat bertemu dengan karakter ikonik seperti Karen, Walikota Thomas, penebang kayu Gotts dan masih banyak karakter lainnya. Jika merasa terlalu sibuk untuk mengurus ladang, pemain dapat meminta pertolongan kepada para kurcaci.

Selain bercocok tanam dan beternak, karakter yang Anda mainkan juga bisa menikah dengan lawan jenis. 

Baca Juga: Mau download Free Fire advance server? Gampang kok, begini caranya

Tidak perlu skill layaknya pro player untuk bermain Story of Seasons: Friends of Mineral Town. Gim ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat sambil bernostalgia.

Didapuk sebagai salah satu gim Harvest Moon terbaik, Anda hanya perlu merogoh kocek terlalu dalam. Story of Season: Friends of Mineral Town hanya dibanderol dengan harga Rp 209.000 di Steam.

Baru saja rilis beberapa jam, gim ini sudah mendapat respon positif dari banyak pemainnya. Bagaimana, Anda tertarik untuk bernostalgia dengan rasa yang baru ?

Baca Juga: Gim Hay Day ditarik dari App Store China, kenapa?

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru