Lengkap satu squad, Moonton unjuk video skin baru Dragon Tamer Mobile Legends

Selasa, 14 Juli 2020 | 13:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lengkap satu squad, Moonton unjuk video skin baru Dragon Tamer Mobile Legends

ILUSTRASI. Dragon Tamer - Mobile Legends.


GAME ONLINE - JAKARTA. Moonton kembali menghadirkna skin baru yang membuat para pemain Mobile Legends harus kembali memutar otak untuk mengalokasikan dananya demi top up diamond

Senin (13/7), Moonton meluncurkan sebuah trailer bertajuk 5 Dragon Tamer. Dalam video trailer dengan durasi sekitar satu menit lebih ini, mereka memperkenalkan lima hero Mobile Legends yang mendapatkan skin bertema Naga.

Video tersebut juga menceritakan lima hero, yaitu Valir, Kimmy, Estes, Ling, dan Masha bertarung melawan Naga. Masing-masing hero itu tampil berbeda dengan pernak-pernik khas naga. 

Baca Juga: Kabar gembira! Patch lanjutan Mobile Legends entengkan HP kentang

Masing-masing hero juga memiliki nama skin bertema naga yang unik:

  • Kimmy - Frost Wing
  • Valir - Draconic Flame
  • Ling - Night Shade
  • Estes - Rattan Dragon
  • Masha - Dragon Armor

Skin ini menjadi menarik karena lima hero tersebut memiliki role yang berbeda. Kimmy merupakan Marksman, Valir adalah Mage, Estes ialah Support, Masha merupakan Fighter, dan Ling adalah Assassin. Jika kelimanya main dalam satu tim, maka sudah memenuhi kriteria.

Baca Juga: Membanggakan, ilustrator asal Bandung terlibat pembuatan komik Horizon Zero Dawn 

Mungkin pemain bisa menjuluki timnya sebagai Tim Penjinak Naga kalau semua hero tersebut menggunakan skin Dragon Tamer saat main bareng. Moonton sendiri juga memberikan julukan kepada 5 hero dengan skin baru itu sebagai Dragon Tamer.

Untuk saat ini, keempat skin Dragon Tamer sudah tersedia di Shop untuk Estes, Masha, Valir dan Kimmy. Sementara untuk Ling belum tersedia di Shop. Sebab, skin ini berjenis Epic, maka harganya 899 diamond atau sekitar Rp 200.000.

Skin Kimmy sedang menawarkan diskon menarik selama 2 hari sampai 16 Juli nanti menjadi seharga 629 diamond. Sementara pada 17 Juli, juga akan ada diskon 30% selama satu minggu untuk semua skin Dragon Tamer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru