Film

Alasan Mahershala Ali bersedia perankan Blade di Marvel Cinematic Universe

Senin, 26 Oktober 2020 | 15:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Alasan Mahershala Ali bersedia perankan Blade di Marvel Cinematic Universe

Marvel Studios akan memproduksi versi reboot film Blade.

KONTAN.CO.ID - Sejak bersiap memulai Phase 4, Marvel Studios mengenalkan film baru sekaligus para pemerannya. Salah satu yang mengejutkan adalah bergabungnya Mahershala Ali. 

Mahershala Ali akan memerankan karakter Blade. Ini menjadi awal bergabungnya Mahershala Ali dalam cerita besar di Marvel Cinematic Universe. 

Mahershala Ali akan memerankan Blade dalam film reboot versi Marvel Studios. Karakter Blade sendiri sebelumnya telah dipopulerkan oleh aktor Wesley Snipes. 

Blade diceritakan sebagai manusia setengah vampir yang mirip seperti antihero. Blade dengan identitasnya tersebut menjadi karakter dengan sisi kelam dan konflik tersendiri. 

Baca Juga: Marvel bandingkan adegan Iron Man hingga Captain America di film vs versi komiknya

Mahershala Ali tertarik dengan Blade

Mengutip Screenrant, Mahershala Ali dalam wawancara di podcast The Tight Rope mengungkapkan alasan memilih Blade. "Saya suka dengan (Blade) yang lebih kelam," ujarnya. 

"Dia sedikit lebih kelam dari beberapa karakter lainnya dan elemen itu menarik bagi saya," imbuh dia. Meski bergabung di cerita superhero MCU, Blade tetap memiliki sisi genre horornya. 

Mahershala Ali mengagumi karakter Blade yang diperankan aktor Wesley Snipes

Menurut Mahershala Ali, Blade versi Marvel Studios juga akan lebih seram dari film lain di franchise ini. Mahershala Ali juga mengaku sudah sejak lama mengagumi Blade yang diperankan Wesley Snipes. 

Mahershala Ali dan Kevin Feige di acara Comic-Con International 2019.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios di Comic Con pada 2019 mengungkapkan, Mahershala sendiri yang menginginkan peran ini. Nantikan aktingnya sebagai Blade.

Sementara Marvel Studios hingga saat ini masih menyimpan rapat detail tentang Blade. Selain Mahershala, Marvel belum mengumumkan nama sutradara maupun deretan pemeran lainnya. 

Selanjutnya: No Time To Die dirumorkan akan rilis di layanan streaming, ini kata pihak produksi

Editor: Mega Putri


Terbaru