Alive film Korea terlaris 2020, Ini 6 drakor terbaik Park Shin Hye

Rabu, 09 September 2020 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Alive film Korea terlaris 2020, Ini 6 drakor terbaik Park Shin Hye


DRAMA KOREA -  Film Alive yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In menjadi salah satu film Korea terlaris tahun 2020. Film ini bercerita tentang serangan zombie di sebuah kota. 

Menurut data dari Korean Film Council, film Alive Park Shin Hye yang tayang sejak 24 Juni telah mendapatkan sekitar 1,9 juta penonton. Film Alive Park Shin Hye pun menempati posisi keenam untuk film Korea terlaris tahun 2020. 

Film ini juga dapat disaksikan di Netflix. Nah, setelah menonton Alive, ada enam drama Korea terbaik Park Shin Hye yang patut ditonton. Drama-drama Korea terbaik Park Shin Hye ini dibintangi bersama Lee Min Ho hingga Lee Jong Suk. 

Memories of The Alhambra (2018-2019)

Memories of the Alhambra

Memories of The Alhambra mempertemukan Park Shin Hye dengan Hyun Bin yang populer di drakor Crash Landing On You. Memories of The Alhambra juga menunjukkan akting seru Park Shin Hye dengan Chanyeol EXO. 

Memories of The Alhambra adalah salah satu drama Korea terbaik Park Shin Hye di tvN. Drakor ini bercerita tentang CEO perusahaan investasi yang bertemu pemilik penginapan di Spanyol. Pertemuan itu berujung pada kejadian-kejadian aneh yang mereka alami. 

Baca Juga: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Doctors (2016)

Doctors

Di drakor Doctors, Park Shin Hye menampilkan aktingnya sebagai dokter muda yang pandai berkelahi. Dia mengalami hidup yang sulit dan juga rajin belajar hingga akhirnya menjadi dokter. 

Salah satu drama Korea terbaik Park Shin Hye ini mempertemukan dia dengan aktor Kim Rae Won. Drakor Doctors menunjukkan adegan-adegan romantis Park Shin Hye dan aktor tersebut. Drakor ini turut dibintangi Lee Sung Kyung, Yoon Kyun Sang, dan Ji Soo. 

Selanjutnya: Film Peninsula hingga film zombie Alive, inilah 7 film Korea terlaris di tahun 2020

Editor: Mega Putri

Terbaru