Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 Kapan Tayang? Ini Sinopsnya

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 Kapan Tayang? Ini Sinopsnya

ILUSTRASI. Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 Kapan Tayang? Ini Sinopsnya


ANIME - Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2? Berikut sinopsis dan jadwal sub Indo (subtitle Indonesia) resminya. Streaming Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 sub Indo tayang pada hari Jumat, 13 Januari 2023 pukul 00:38 WIB.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu merupakan salah satu judul terbaru yang tayang pada bulan Januari 2023 atau winter 2023 ini. Anime yang bergenre aksi dan fantasi dengan tema sekolah ini meramaikan deretan anime terbaru yang mungkin dapat masuk dalam daftar tontonan Anda.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu ini diadaptasi dari light novel dengan judul serupa yang dalam bahasa Inggris berjudul The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World.

Kabar baiknya, Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu telah menayangkan episode perdananya. Bagaimana kesan pertama Anda setelah nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu?

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton kelanjutan dari anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 2 ada Berapa Episode? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World)

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2

Dilansir dari Otakuart, anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 berjudul "The Boy Who Became the Wrold's Strongest Sorcerer Begins His Practial Exercises".

Perjalanan Ray di akademi akan berlanjut dan dia juga akan berlatih lebih banyak tentang dirinya dan kekuatannya.

Untuk latihannya, Ray akan memasuki sebuah sanctuary yang dipenuhi oleh pria-pria berotot. Dalam preview yang telah dirilis, Ray juga terlihat memiliki kilas balik terkait Perang Timur yang sangat baik di ingatannya.

Penasaran dengan kelanjutan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2? Simak jadwal lengkapnya berikut ini, dan tempat nonton sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Streaming Sub Indo di Bstation

Jadwal Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World)

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 bakal tayang pada hari Jumat, 13 Januari 2023 pukul 00:38 WIB.

Anime terbaru ini dapat Anda saksikan lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi di platform Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat aplikasi di ponsel pintar atau website resminya.

Jangan sampai terlewat, ya! Saksikan terus kelanjutan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World) dan info terbarunya di Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru