Film

Anime Jujutsu Kaisen episode 4 sub Indonesia, gawat! Itadori kehilangan tangannya

Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:29 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime Jujutsu Kaisen episode 4 sub Indonesia, gawat! Itadori kehilangan tangannya

ILUSTRASI. Anime Jujutsu Kaisen

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anime Jujutsu Kaisen episode 4, Itadori kehilangan pergelangan tangannya, mampukah dia bertahan hidup?

Jujutsu Kaisen baru memulai debut pertamanya dalam versi anime. Anime Jujutsu Kaisen resmi dirilis pada bulan Oktober 2020. 

Baca Juga: Mau nonton anime Fire Force gratis? Kunjungi situs berikut ini

Jalan cerita Jujutsu Kaisen mengadaptasi dari kisah manga dengan judul yang sama. Anime Jujutsu Kaisen diproduksi oleh studio MAPPA. 

Untuk Anda penggemar anime, Jujutsu Kaisen bisa sayang bila dilewatkan. Sebab, kisah anime Jujutsu Kaisen seru, cukup menegangkan, dan lucu. 

Pekan lalu, Sabtu (24/10) anime Jujutsu Kaisen episode 4 resmi dirilis. Kali ini Itadori, Fushiguro, dan Kugisaki mendapatkan tugas yakni menumpas kutukan kelas tertinggi. 

Itadori dan teman-temannya masuk ke dalam gedung. Dalam perjalanan, mereka menemukan seorang murid yang mati mengenaskan. 

Tidak lama kemudian, Kugisaki seolah ditelan oleh ubin sedangkan tubuh Itadori dan Fushiguro tak mampu bergerak. 

Kekuatan kutukan tersebut terlalu kuat untuk para murid pembasmi kutukan. Itadori dan teman-temannya kewalahan untuk menaklukkan kutukan jahat tersebut. 

Itadori meminta Fushiguro menyelamatkan Kugisaki dan membawanya keluar gedung. Itadori akan bertukar tubuh dengan sukuna demi mengalahkan kutukan jahat tersebut. 

Sebelumnya, Itadori harus melawan monster kutukan tersebut dengan kekuatannya sendiri. Itadori kehilangana pergelangan tangannya lalu jari-jarinya tangan sebelahnya. 

Itadori tak kuat menahan serangan kutukan jahat tersebut. Tanda berbunyi, Itadori bertukar tubuh dengan Sukuna. 

Dengan sekejap, Sukuna mengalahkan monster kutukan tersebut. Namun, ada yang aneh Itadori tak merespon saat Sukuna meminta pertukaran tubuh. 

Anda bisa nonton anime Jujutsu Kaisen episode 4 Indonesia sub di Nekonime, dan Samehadaku.

Baca Juga: Anime One Piece 947, Luffy siap ambil alih penjara Udon

Selanjutnya: Pecahkan rekor! Kimetsu no Yaiba Mugen Train kantongi10 miliar Yen dalam 10 hari

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru