Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Akhirnya Resmi Diumumkan

Senin, 07 Maret 2022 | 12:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Akhirnya Resmi Diumumkan

ILUSTRASI. Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 akhirnya resmi diumumkan.


ANIME - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 akhirnya resmi diumumkan. Perjalanan Rudeus dan kawan-kawan menjelajahi Benua Iblis masih berlanjut.

Kabar gembira buat pecinta anime yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation. Anime ini untuk season 2 telah memasuki tahap produksi, dikutip dari AnimeNewsNetwork.

Hal tersebut disampaikan dalam sebuah acara screening Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation untuk episode yang belum rilis dan berfokus pada karakter Eris. Di saat bersamaan, anime ini mendapatkan season 2.

Berita ini tentu saja membuat para penggemar Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation lega setelah mendapatkan kepastian.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 25, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Kendati demikian, pihak terkait masih belum mengungkap lebih banyak informasi mengenai Mushou Tensei: Jobless Reincarnation Season 2.

Berbicara tentang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, salah satu anime isekai yang diadaptasi dari novel ringan karya Rifujin na Magonote ini pertama kali diangkat ke layar TV pada awal 2021.

Mendapatkan respons yang baik dari para penggemar, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation kembali berlanjut ke part 2. Hanya, sempat mengalami penundaan dan baru tayang pada Oktober 2021.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 239 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili), Kapalnya Bermasalah

Buat Anda yang sudah rindu dengan perjalanan Rudeus dan kawan-kawan, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation juga bakal kedatangan episode spesial yang belum rilis sebelumnya.

Segera tayang pada 15 Maret 2022, Anda akan kembali mengikuti perjalanan Rudeus CS dalam episode yang berfokus pada karakter Eris ini.

Bila Anda ingin kembali mengingat perjalanan Rudues dan kawan-kawan dari awal, semua episode Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dapat ditemukan di platform atau situs nonton anime legal dan resmi. Termasuk kanal resmi YouTube Muse Indonesia, iQIYi, WeTV, lengkap dengan opsi subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru