Anime One Piece Episode 1089 Kapan Tayang? Simak Preview dan Jadwal Terbaru

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime One Piece Episode 1089 Kapan Tayang? Simak Preview dan Jadwal Terbaru

ILUSTRASI. Anime One Piece Episode 1089 Kapan Tayang? Simak Preview dan Jadwal Terbaru


ANIME - Anime One Piece episode 1089 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal terbaru berkut ini. One Piece episode 1089 sub Indo akan kembali tayang pekan depan setelah tahun baru, cek info lengkapnya berikut ini.

Sambil nungguin pergantian malam tahun baru, mungkin nonton One Piece episode terbaru bakal seru kali, ya? 

Bertepatan dengan libur perayaan Natal dan Tahun Baru, One Piece episode terbaru akan libur selama dua pekan. 

Dengan kata lain, One Piece episode 1089 yang menjadi awal dimulainya arc Egghead Island bakal tayang mulai tahun 2024 mendatang. 

Agar para penggemar tidak penasaran dengan episode terbaru ini, pihak One Piece juga telah merilis preview trailer perdana episode 1089.

Anime One Piece episode 1089

Penasaran dengan petualangan Luffy di Egghead Island One Piece episode 1089? Yuk simak preview trailer dan sinopsis One Piece episode 1089 di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game Arc Resmi Diumumkan, Penampakan Trailer Perdana

Preview dan Jadwal One Piece Episode 1089

Lewat preview yang telah dirilis, jadwal One Piece episode 1089 juga terungkap pada deskripsi video tersebut. Jadwal terbaru One Piece episode 1089 sub Indo bakal tayang pada 7 Januari 2024.

Sinopsis One Piece Egghead Island Arc

[Anime One Piece episode 1089]

One Piece Egghead Arc akan berfokus pada dampak dari Reverie atau Dewan Dunia dan Onigashima, serta penghapusan Kerajaan Lulusia menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang global.

Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Log Pose mereka tiba di pulau Egghead yang misterius dan futuristik tempat tinggal Dr. Vegapunk yang super jenius.

Namun, setelah mendapat informasi tentang penelitian Vegapunk di Void Century, Pemerintah Dunia memutuskan untuk mengirimkan tim CP0 untuk membunuh Vegapunk.

Pengkhianatan dan intrik di semua pihak mengarah pada pengepungan Marinir di pulau itu yang akan meningkat menjadi sebuah insiden yang akan mengejutkan dunia.

Sambil nungguin One Piece episode 1089 tayang, Anda mungkin dapat menikmati liburan hari raya Natal hingga Tahun Baru bersama orang-orang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru