Anime Shaman King 2021 kini tersedia di Netflix, berikut sinopsisnya

Selasa, 10 Agustus 2021 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Shaman King 2021 kini tersedia di Netflix, berikut sinopsisnya


ANIME - Anime Shaman King 2021 kini tersedia di Netflix. Yuk simak dulu sinopsis Shaman King 2021 sebelum Anda nonton di Netflix.

Buat Anda yang hobi nonton di Netflix, kali ini ada anime baru yang bisa Anda tonton. Masih ingat dengan Shaman King? Anime yang sempat tayang tahun 2001 lalu ini kembali hadir di tahun 2021.

Hadir dalam versi reboot, Shaman King 2021 hadir kembali menemani para penggemarnya di tahun ini. Shaman King 2021 memulai debut episode perdananya sejak bulan April 2021 lalu.

Namun, di bulan Agustus 2021 ini, Shaman King ahirnya resmi mampir di Netflix. Buat Anda yang sedang mencari tontonan, khususnya anime baru, Shaman King 2021 bisa masuk daftar nonton di bulan ini.

Sebelum nonton, yuk simak dulu sinopsis Shaman King 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18, misi baru Takemichi selamatkan Mikey

Sinopsis Shaman King 2021

Shaman King 2021

Shaman merupakan seseorang yang memiliki kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan hantu, roh, dan dewa, yang tidak terlihat oleh orang pada umumnya. Pertarungan Shaman, sebuah turnamen bergengsi akan mempertarungkan Shaman dari seluruh dunia yang diadakan 500 tahun sekali.

Pemenangnya akan mendapatkan gelar Shaman King, gelar ini memungkinkan sang juara bertahan memanggil Great Spirit dan mengubah dunia sesuai dengan keinginan.

Terlambat untuk kelas malam, Manta Oyamada, seorang siswa SMA memutuskan untuk mengambil jalan pintas melalui pemakaman. Saat itu pula, ia melihat seorang anak laki-laki yang duduk di batu nisan mengundang Manta untuk melihat bintang bersama "mereka". 

Menyadari bahwa "mereka" mengacu pada bocah itu dan teman-teman hantunya, Manta melarikan diri karena ketakutan. Kemudian, bocah tersebut memperkenalkan dirinya sebagai You Asakura, seorang Shaman yang masih belajar, dan menunjukkan kekuatan dengan bekerja sama dengan hantu samurai berusia 600 tahun bernama Amidamaru.

Manta yang menemukan dirinya sedang diserang oleh sekelompok preman lalu diselamatkan oleh You dan arwahnya tersebut.

Berangkat dari pertemuan ini, Manta, You dan arwah Amidamaru bertekad untuk menjadi Shaman King berikutnya.

Apakah mereka berhasil meraih tujuannya menjadi Shaman King?

Hadir dengan visual yang lebih modern, Shaman King 2021 sekarang bisa Anda tonton lewat Netflix. Anda harus berlangganan untuk menikmati layanan streaming dengan beragam koleksi film, serial, drakor hingga anime di Netflix.

Selanjutnya: Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru