Anime Solo Leveling Season 2 Dikonfirmasi, Segera Tayang Akhir Tahun 2024

Senin, 01 April 2024 | 11:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Solo Leveling Season 2 Dikonfirmasi, Segera Tayang Akhir Tahun 2024

ILUSTRASI. Anime Solo Leveling Season 2 Dikonfirmasi, Segera Tayang Akhir Tahun 2024


ANIME - Anime Solo Leveling Season 2 dikonfirmasi, segera tayang akhir tahun 2024. Solo Leveling Season 1 resmi berakhir dengan episode yang ke-12 tayang pada akhir pekan lalu.

Anime Solo Leveling Season 1 telah menemani para penggemarnya sepanjang musim dingin atau winter 2024. 

Sepanjang itu juga, para penggemar melihat bagaimana perjalanan Sung Jinwoo, seorang Hunter terlemah menjadi sosok yang kuat.

Seperti yang kita ketahui, anime Solo Leveling atau yang dalam Bahasa Jepang berjudul Ore dake Level Up na Ken Season 1 mengudara sejak awal tahun 2024.

Proyek pembuatan anime Solo Leveling yang diadaptasi dari novel dan webtoon populer dengan judul sama karya Chugong, h-goon dan Dubu sebagai ilustrator digarap oleh studio A-1 Pictures.

Kabar baiknya, anime Solo Leveling berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar. Tidak hanya karena judulnya sudah populer sejak menjadi webtoon, banyak aspek lainnya yang membuat anime Solo Leveling ini berhasil menarik perhatian para penggemar.

Kesuksesan anime Solo Leveling yang mengikuti perjalanan Sung Jinwoo menjadi Hunter terkuat tampaknya masih akan berlanjut.

Berdasarkan pengumuman resmi akun X/ Twitter (@sololeveling_en), anime Solo Leveling Season 2 akan dikonfirmasi akan tayang akhir tahun 2024 ini juga.

Anime Solo Leveling Season 2

Anime Solo Leveling Season 2 diprediksi akan tayang pada bulan September atau Oktober tahun 2024 ini juga.

Bersamaan dengan pengumuman Solo Leveling Season 2, sebuah teaser pendek juga turut dipamerkan yang video-nya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia, ini Link Streaming Resmi

Solo Leveling Season 2 mendapatkan judul resmi "Solo Leveling Season 2 - Arise from the Shadow-".

Jangan sedih kalau Solo Leveling Season 1 berakhir, masih di tahun 2024 ini juga, Anda akan kembali melihat perkembangan sang tokoh utama Sung Jinwoo yang menjadi kuat pada Season yang ke-2.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat mengikuti Webtoon atau anime Solo Leveling, simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Solo Leveling 

Sepuluh taun setelah kemunculan "gate" atau gerbang yang menghubungkan dunia nyata dan dimensi lain, manusia dengan kekuatan super yang disebut "Hunter" muncul.

Para Hunter mendapat uang dengan menaklukkan dungeon di dalam gerbang.

DI dunia tempat orang-orang tangguh ini, Sung Jinwoo dikenal sebagai Hunter terlemah. Tetapi dia tetap berusaha untuk melakukan pekerjaannya sebagai Hunter untuk membayar tagihan rumah sakit ibunya.

Kehidupan menyedihkan Sung Jinwoo berubah setelah dia menjadi satu-satunya yang selamat dari misi dan membuka matanya tiga hari kemudian dengan sebuah layar misterius muncul di depan wajahnya.

"Daftar Misi" menuntut Sung Jinwoo untuk menyelesaikan program pelatihan intens dan tidak realistik dengan hukuman atau penalty jika tidak dilakukan.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1099 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi Bstation dan iQIYI

Dengan enggan dia melakukannya tanpa menyadari bahwa sebentar lagi dia akan menjadi salah satu Hunter menakutkan di dunia.

Selanjutnya: BPS: Hanya 4 Provinsi yang Mengalami Deflasi Pada Maret 2024

Menarik Dibaca: Gift Code Ojol The Game 1 April 2024 Paling Baru, Ada Update Fitur Mabar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru