Kapan Anime Solo Leveling Episode 8 Tayang? Inilah Jadwal yang Terbaru

Jumat, 23 Februari 2024 | 15:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Solo Leveling Episode 8 Tayang? Inilah Jadwal yang Terbaru

ILUSTRASI. Kapan Anime Solo Leveling Episode 8 Tayang? Inilah Jadwal yang Terbaru


Anime Solo Leveling - Kapan anime Solo Leveling episode 8 sub Indo tayang? Inilah jadwal yang terbaru. Solo Leveling episode 7.5 akan menjadi episode terbaru yang tayang pada akhir pekan ini (24/2/2024), menampilkan bagaimana perjalanan Sung Jinwoo menjadi kuat seperti saat ini.

Kabar yang kurang mengenakan datang untuk penggemar anime, terutama yang mengikuti judul yang satu ini.

Jika pada akhir pekan biasanya kita menantikan anime Solo Leveling episode terbaru tayang, tetapi tidak untuk akhir pekan ini. 

Dilansir dari Sportskeeda, pada Sabtu, 17 Februari 2024 bersamaan dengan penayangan Solo Leveling episode 8 mengungkapkan bahwa episode terbaru selanjutnya mengalami penundaan.

Bukan episode terbaru yang ke-8, tetapi Solo Leveling episode 7.5, sebuah episode spesial yang akan merangkum perkembangan Sung Jinwoo dari Hunter lemah Rank E hingga menjadi kuat seperti sekarang.

Dengan kata lain, Solo Leveling sesuai dengan jadwalnya, tetapi tidak menampilkan episode terbaru yang ke-8.

Lalu, kapan a nime Solo Leveling episode 8 yang terbaru bakal tayang? 

Jadwal Solo Leveling Episode 8

Anime Solo Leveling episode 8 mengalami penundaan dan akan tayang seminggu setelahnya, yaitu pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.

Fans atau para penggema harus bersabar untuk melihat kembali bagaimana aksi Sung Jinwoo.

Terlepas dari semua itu, Solo Leveling akan tetap tayang sesuai dengan jadwalnya, tetapi akan menampilkan episode 7.5 berisi rangkuman dari episode 1-7.

Sambil nungguin Solo Leveling episode 8 tayang pekan depan, penggemar anime yang mungkin belum mengikuti judul tersebut dan mulai tertarik, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: The Unwanted Undead Adventurer Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Sinopsis Solo Leveling

Poster Anime Solo Leveling

Sepuluh tahun setelah kemunculan "gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dan dimensi lain, manusia dengan kekuatan super yang disebut "Hunter" muncul.

Para Hunter mendapat uang dengan menaklukkan dungeon di dalam gerbang.

Di dunia tempat orang-orang taungguh ini, Sung Jinwoo dikenal sebagai Hunter terlemah.

Kehidupan menyedihkan Sung Jinwoo berubah setelah dia menjadi satu-satunya yang selamat dari misi dan membuka matanya tiga hari kemudian dengan sebuah layar misterius muncul di depan wajahnya.

"Daftar Misi" menuntut Sung Jinwoo untuk menyelesaikan program pelatihan yang intens dan tidak realistis, yang disertai dengan hukuman jika tidak dilakukan.

Dengan enggan dia melakukannya tanpa menyadari bahwa sebentar lagi dia akan menjadi salah stu hunter paling menakutkan di dunia.

Mengingatkan kembali, anime Solo Leveling episode 8 ditunda dan akan kembali tayang pekan depan, Sabtu, 2 Maret 2024 di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru