Anime Solo Leveling Season 2 Mendapatkan Jadwal Tayang Resmi, Rilis Januari 2025

Senin, 16 September 2024 | 12:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Solo Leveling Season 2 Mendapatkan Jadwal Tayang Resmi, Rilis Januari 2025

ILUSTRASI. Anime Solo Leveling Season 2 Mendapatkan Jadwal Tayang Resmi, Rilis Januari 2025


ANIME -  Anime Solo Leveling Season 2 mendapatkan jadwal tayang resmi, rilis Januari 2025 mendatang. Selain info terbaru Solo Leveling Season 2, terungkap juga film dari serial tersebut yang dijadwalkan pada bulan November tahun ini juga.

Baru-baru ini kabar terbaru tentang anime Solo Leveling muncul ke permukaan. Pengumuman tersebut datang dari event bertajuk Aniplex Online Fest 2024 yang digelar pada 16 September 2024.

Banyak informasi tentang anime yang terungkap, termasuk perkembangan dari anime Solo Leveling yang dibawakan oleh kedua pengisi suara, yaitu Taito Ban (Sung Jinwoo) dan Reina Ueda (Cha Hae-in).

Terungkap bahwa ada proyek film hingga info terbaru dari anime Solo Leveling Season 2.

Mulai dari filmnya dulu, dilansir dari Anime Corner, adaptasi film Solo Leveling merupakan rekap dari Season 1 dengan tambahan dua episode terbaru pada Season ke-2. Solo Leveling Season 2 kabarnya akan dimulai dari episode 13, yang mana langsung melanjutkan episode dari musim sebelumnya.

Film Solo Leveling ini berjudul ReAwakening yang tayang dari bulan November mendatang.

Film Solo Leveling akan tayang perdana di Korea pada tanggal 28 November, menyusul di Jepang pada 29 November 2024. Tidak menutup kemungkinan film ini juga akan mampir di biskop negara lain.

Pengumuman selanjutnya adalah tentang Solo Leveling Season 2. Visual terbaru dari Solo Leveling Season 2 -Arise from the Shadow- juga diungkapkan pada event tersebut. 

Beriktu penampakan visual dan teaser terbaru Solo Leveling Season 2.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 22 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Jadwal

Visual Solo Leveling Season 2 -Arise from the Shadow-

Anime Solo Leveling Season 2

Teaser Solo Leveling Season 2

Berdasarkan informasi yang terpadat pada visual Solo Leveling Season 2, anime tersebut akan tayang pada bulan Januari 2025. Solo Leveling Season 2 ini masih ditangani oleh studio yang sama seperti musim pertamanya, yaitu A-1 Pictures.

Pada teaser tersebut menampilkan lagu soundtrack original berjudul 4eVR yang diciptakan oleh Hiroyouki Sawano dengan vokalis Laco, Benjamin & mpi.

Anime Solo Leveling tentang apa, si? Diadaptasi dari novel dan manhwa populer karya Chugong yang diilustrasikan oleh Dubu (Redice Studio), berikut sinopsis Solo Leveling.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1119, Cek Link Streaming Legal Gratis di Bstation dan iQIYI

Sinopsis Solo Leveling

Poster Anime Solo Leveling

10 Tahun yang lalu, sebuah gerbang yang menghubungkan dunia manusia dengan alam yang berisi sihir dan monster tiba-tiba muncul dan disebut dengan "gate".

Untuk mengalahkan monster-monster ganas ini, manusia biasa yang menerima kekuatan super dikenal sebagai "Hunter" akan masuk ke gate dan mengalahkannya.

Sung Jinwoo adalah salah satu dari Hunter yang dikenal sebagai Hunter terlemah. Itu karena kemampuan yang dia miliki hampir tidak ada.

Tetapi dia tetap berusaha masuk ke gate untuk membiayai ibunya yang dirawat di rumah sakit.

Kehidupan menyedihkan Sung Jinwoo berubah setelah dia menjadi satu-satunya yang selamat dari misi dan membuka matanya tiga hari kemudian dengan sebuah layar misterius muncul di depan wajahnya.

"Daftar Misi" menuntut Sung Jinwoo untuk menyelesaikan program pelatihan yang intens dan tidak realistis, yang disertai dengan hukuman jika tidak dilakukan.

Dengan enggan dia melakukannya tanpa menyadari bahwa sebentar lagi dia akan menjadi salah satu Hunter paling menakutkan di dunia.

Demikian info terbaru tentang anime Solo Leveling Season 2 hingga pengumuman adaptasi movie atau film terbarunya. Sampai bertemu di tahun 2025.

Selanjutnya: Ada 7 Cara Mengatasi Sinyal Hilang di HP, Pahami Juga Penyebabnya

Menarik Dibaca: Kesalahan Menanam Mawar yang Wajib Dihindari Setiap Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru