Sport

Antusias Indonesia Open 2019, stand face painting ramai diserbu penonton

Rabu, 17 Juli 2019 | 13:59 WIB   Reporter: Handoyo
Antusias Indonesia Open 2019, stand face painting ramai diserbu penonton

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Antusiasme para penonton Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 di Istora Senayan Jakarta, sangat tinggi. Mereka yang datang pun memiliki cara tersendiri untuk mendukung jagoannya masing-masing.

Salah satu aksi unik para penonton adalah face painting, atau menggambar wajah dengan bendera-bendera negara. Di salah satu sudut pintu 09 Istora Senayan, ada kerumunan orang yang mengantre untuk digambar wajahnya.

Para penonton yang ingin digambar wajahnya bisa langsung menuju stand yang ada di depan pintu 09. Fasilitas face painting di Indonesia Open 2019 sama sekali tak dipungut biaya alias gratis.

"Gratis kok. Di setiap pintu masuk ada (stand face painting). Yang mau digambar bendera-bendera atau apa saja bisa langsung datang. Enggak bayar, ini sudah disediakan panitia," kata Riki salah seorang penggambar Dikutip dari djarumbadminton.com, Rabu (17/7).

Teknik Riki menggambar bendera sangat menarik, terutama dengan bendera yang cukup rumit, dan sulit gambarnya. Menurut Riki, ia hanya tinggal menggunakan kuas yang lebih kecil untuk menggambar bendera dengan desain rumit. Malaysia, atau Korea Selatan.

Berdasarkan pantauan di stand Face Painting, para penonton yang mengantre kebanyakan dari tuan rumah Indonesia, Denmark, Thailand, dan Jepang.


Editor: Handoyo .


Terbaru