CLOSE [X]

Apa itu Project Mugen? Game Open World Bergaya Anime Terbaru, Simak Gameplay-nya

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apa itu Project Mugen? Game Open World Bergaya Anime Terbaru, Simak Gameplay-nya

ILUSTRASI. Apa itu Project Mugen? Game Open World Bergaya Anime Terbaru, Simak Gameplay-nya


GAME - Apa itu Project Mugen? Game open world bergaya anime, simak gameplay dan pembahasan singkatnya di sini. Game Project Mugen ini resmi diperkenalkan pada gelaran Gamescom 2023.

Belakangan ini gamer dibikin geger dengan sebuah game yang baru saja diperkenalkan pada ajang Gamescom 2023. 

Seperti yang kita ketahui, Gamescom merupakan salah satu ajang pameran yang berfokus pada industri game. Pada gelaran ini developer hingga publisher game di seluruh dunia memperkenalkan game-game hingga proyek terbaru yang akan datang. 

Dari sekian judul game yang dipamerkan pada Gamescom 2023, ada satu judul yang bikin para gamer terkesima melihat video trailer hingga gameplay yang dipamerkan.

Adalah Project Mugen, sebuah game open world bergaya anime yang datang dari NetEase dan Naked Rain.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan Genshin Impact dan beberapa game anime yang diprakarsai HoYoverse akan mendorong para developer dan publisher lain untuk menjajal formula yang sama.

Begitu pula dengan NetEase Games dan Naked Rain, nama besar yang sudah lama berkecimpung di industri game yang juga berasal dari negeri tirai bambu.

Mereka memperkenalkan sebuah game open-world berjudul Project Mugen. Jadi, apa itu game Project Mugen?

Baca Juga: Spesifikasi PC Armored Core VI: Fires of Rubicon, Harganya Segini

Tentang Project Mugen

Project Mugen

Project Mugen mencoba untuk mengkombinasikan banyak aspek dari beberapa game dalam sebuah game open-world bergaya anime bersetting di dunia modern. 

Sebagai game open-world, Project Mugen menawarkan dunia luas untuk dijelajahi. 

Menariknya, pemain tampaknya bakal diberi kebebasan untuk menjelajahi dunia modern yang dipenuhi gedung pencakar langit. Pemain dapat menggunakan kendaraan, jalan atau bahkan bergelantungan berpindah dari satu tempat ke tempat lain layaknya Spider-Man.

Ya, beberapa aspek yang dikombinasikan menjadi satu inilah yang membuat gamer geger dengan penampakan perdana Project Mugen.

Kualitas yang ditawarkan pada Project Mugen ini juga bukan kaleng-kaleng. Visual yang indah, pergerakan karakter yang terlihat alami hingga beberapa cutscene yang tampil ketika karakter mengeluarkan jurus membuat para gamer penasaran dengan Project Mugen ini.

Gameplay Project Mugen yang terungkap menampilkan bagaimana pertarungan yang ada di dalamnya. 

Karakter di Project Mugen dapat bertarung jarak dekat atau jarak jauh dengan kombo yang dapat dilontarkan. Mereka juga dapat mengeluarkan skill hingga jurus ultimate untuk menghabisi lawan yang dihadapi.

Kabar gembiranya lagi, Project Mugen nantinya akan menjangkau semua gamer dari berbagai kalangan dan platform.

Dilansir dari IGN, NetEase Games dan Naked Rain mengumumumkan bahwa Project Mugen nantinya akan menjadi game free to play (f2p) alias gratis yang rilis untuk berbagai platform. Rencananya Project Mugen akan tersedia di perangkat mobile (Android/iOS), konsol PlayStation dan PC.

Biar enggak penasaran, simak gameplay Project Mugen yang telah dirilis lewat video di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Black Clover M Server Global Rilis? Gamer di Server ini Bisa Main Lebih Awal

Trailer Project Mugen:

Anda dapat melakukan Pre-Registration mulai dari sekarang melalui link resmi berikut ini: projectmugen.com.

Bagaimana menurut Anda tentang game Project Mugen ini? Perihal tanggal rilis, sayangnya belum ada detail lebih lanjut terkait jadwal rilis Project Mugen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru