Apakah Spider-Man: No Way Home akan tayang di Disney Plus?

Kamis, 23 Desember 2021 | 11:09 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Apakah Spider-Man: No Way Home akan tayang di Disney Plus?


FILM SUPERHERO - Spider-Man: No Way Home menjadi buah bibir masyarakat selama satu pekan lebih setelah dirilis. Semua orang membahas Spider-Man akibat kejutan-kejutan yang ditampilkan di film-nya. 

Setelah memecahkan rekor dengan pendapatan tertinggi kedua di hari pertama penayangan, Spider-Man: No Way Home tidak tertinggal jauh dari Avengers: End Game. 

Film Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film Marvel yang banyak ditonton oleh masyarakat. Cukup banyak komentar positif warganet terkait film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios bersama Columbia Pictures (Sony) tersebut.

Baca Juga: Prediksi Villain yang Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sebagian orang juga berharap agar Spider-Man: No Way Home bisa ditonton di Disney Plus. 

Salah satunya dikutip dari akun Twitter, “Min tambahin spiderman no way home dong,” tweet dari Rafelta2009 ke official akun Disney Plus Hotstar Indonesia Help pada Selasa (21/12/2021).

Apakah Spider-Man: No Way Home akan tayang di Disney Plus?

Film Spider-Man: No Way Home nampaknya mungkin akan dirilis oleh Disney Plus, singkatnya namun tidak dalam waktu dekat. 

"Hai! Senang sekali kamu ingin menonton Spider-Man: No Way Home di Disney+ Hotstar. Kami telah sampaikan masukan kamu pada Tim Konten Disney+ Hotstar untuk ditinjau lebih lanjut,” balas akun Twitter Disney Plus Hotstar Indonesia Help kepada Rafaelta2009.

Baca Juga: Post Credit Scene Spider-Man: No Way Home, Simak Ulasannya

Spider-Man: No Way Home sendiri adalah film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Columbia Pictures yang adalah Sony.

Dilansir dari Cnet, Sony memiliki kesepakatan dengan Starz, bahwa No Way Home dijadwalkan untuk rilis streaming secara eksklusif di layanan TV awal tahun depan. 

Namun, Disney juga memiliki akses ke konten Spider-Man, tetapi kemungkinan tidak akan menayangkan No Way Home untuk beberapa waktu kedepan sampai film tersebut ditayangkan di Starz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru