Aplikasi YouTube Vanced Dipaksa Tutup Oleh Google, Diminta Segera Berhenti Beroperasi

Selasa, 15 Maret 2022 | 09:42 WIB Sumber: The Verge
Aplikasi YouTube Vanced Dipaksa Tutup Oleh Google, Diminta Segera Berhenti Beroperasi

ILUSTRASI. Aplikasi YouTube Vanced Dipaksa Tutup Oleh Google, Diminta Segera Berhenti Beroperasi


KONTAN.CO.ID - Aplikasi YouTube Vanced dipaksa tutup oleh Google. Diminta segera berhenti beroperasi, semua link download YouTube Vanded akan dimatikan, pengguna tak dapat lagi mengunduh aplikasi ini.

Baru-baru ini, salah satu aplikasi YouTube Vanced yang populer mendapatkan ancaman hukum dari Google. Dikutip dari The Vergedeveloper atau pembuat YouTube Vanced telah mengungkapkan bahwa proyek aplikasi tersebut akan ditutup dalam beberapa hari mendatang.

Daftar Isi

Sejalan dengan hal tersebut, pihak pengembang YouTube Vanced juga akan menghapus seluruh link download aplikasi ini. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan pengguna yang sebelumnya sudah memasang aplikasi YouTube Vanced di Android tetap bisa menggunakan.

Tetapi tidak akan mendapatkan update atau pembaharuan di masa yang akan datang, bahkan kemungkinan akan segera berhenti berfungsi.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web, Termasuk Panduan Login dengan 2 Akun Berbeda

Youtube

Google baru-baru ini telah mengirim surat kepada pemilik YouTube Vanced yang memaksa pengembang atau pembuat aplikasi tersebut untuk berhenti mendistribusikan dan mengembangkan.

"Kami diminta untuk menghapus semua referensi 'YouTube', mengubah logo, dan menghapus semua link atau tautan yang terkait dengan produk YouTube", kata seorang admin dari Vanced dalam pesan Discord kepada The Verge.

Buat yang belum tahu YouTube Vanced, berikut penjelasan aplikasi ini.

Baca Juga: Lewat Event Ini Player FF Bisa Cobain Semua Karakter Free Fire Gratis, Caranya?

Editor: Arif Budianto

Terbaru