Film

Asyik! Sebentar lagi nonton anime makin mudah lewat kanal YouTube Muse Indonesia

Jumat, 11 September 2020 | 08:35 WIB   Reporter: Arif Budianto
Asyik! Sebentar lagi nonton anime makin mudah lewat kanal YouTube Muse Indonesia

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Asyik! Nonton anime makin mudah dan legal lewat kanal YouTube Muse Indonesia

KONTAN.CO.ID - Asyik! Sebentar lagi nonton anime subtitel Indonesia semakin mudah lewat kanal YouTube Muse Indonesia. Sebuah kanal YouTube bernama Muse Indonesia telah tersedia, namun masih belum ada informasi anime apa saja yang ditayangkan.

Anime merupakan salah satu tontonan seru yang saat ini digemari banyak orang. Saat ini sudah banyak platform yang menyediakan kemudahan nonton anime.

Mulai dari Netfllix, Crunchyroll hingga beberapa platform lainnya. Tetapi masih ada alternatif menarik buat Anda yang ingin nonton anime secara gratis dan legal.

Sebuah kanal YouTube khusus untuk nonton anime subtitel Indonesia segera dibuka. Yakni Muse Indonesia, sebuah kanal YouTube cabang dari Muse Asia yang bakal menayangkan anime dengan subtitel Indonesia.

Informasi ini mencuat dari Pramudhana yang mengumumkan bahwa kanal YouTube Muse Indonesia telah terbuka. Berdasarkan beberapa sumber, Pramudhana merupakan seorang penerjemah anime Bahasa Indonesia. 

Ia juga mengabarkan bahwa jika ada kanal YouTube selain yang dibagikan lewat Facebook-nya berarti palsu. 

Dikabarkan juga Muse Indonesia bakal meluncur secara resmi pada tanggal 22 September 2020 mendatang. Artinya pada tanggal tersebut kemungkinan besar kita bisa nonton deretan judul anime lewat kanal tersebut.

Baca Juga: Daftar Anime terbaik bulan Agustus 2020 dengan rating tertinggi

Tentang Muse Asia

Sebagai tambahan informasi, Muse Indonesia ini berarti bagian atau cabang dari Muse Asia  yang bermarkas di Singapura. Muse sendiri merupakan perusahaan yang menangani produksi dan distribusi anime Jepang terbaru dengan seksama.

Sederhananya Muse sendiri memasarkan tayangan anime-anime di wilayah Asia. Dalam hal ini lewat Muse Indonesia, berarti mereka juga mengincar pasar Indonesia.

Kabar yang cukup menggembirakan nih bagi pecinta anime. Kalian bisa lebih mudah dan nyaman nonton anime subtitel Indonesia hanya lewat YouTube. Tentu, tidak perlu membayar sepeser pun.

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya mengenai judul anime apa saja yang tayang di Muse Indoneia. Jangan lupa kunjungi kanal Muse Indonesia yang ini ya, jika ada yang lain berarti palsu.

Selanjutnya: 7 Anime isekai terbaik yang bisa ditonton bulan Agustus 2020

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru