Atlet wushu Lindswell Kwok persembahkan emas kedua untuk Indonesia

Senin, 20 Agustus 2018 | 11:16 WIB Sumber: Warta Kota
Atlet wushu Lindswell Kwok persembahkan emas kedua untuk Indonesia

Lindswell Kwok


ASIAN GAMES - JAKARTA. Atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok mempersembahkan medali emas kedua untuk Indonesia di Asian Games 2018, dari cabang Wushu Taijiquan dan Taijijian, yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8).

Atlet wushu putri Indonesia Lindswell Kwok yang menggunakan pakaian putih bermotif bunga-bunga dengan celana merahnya, menunjukkan seni beladiri yang menarik perhatian juri.

Lindswell Kwok berhasil mendapatkan medali emas setelah mendapat angka tertinggi 19.50, yang disusul oleh Atlet wushu asal Hong Kong Mok Uen Ying Juanita peraih medali perak, dan Wong Agatha Chrystenzen asal Filipina peraih medali perunggu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga turut serta menyaksikan pertandingan tersebut. Usai dinyatakan mendapatkan medali emas, Jokowi memberikan selamat dan berfoto bersama.

Presiden Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, serta Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto. (Wahyu Firmansyah)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Atlet Wushu Lindswell Kwok Sumbang Medali Emas Kedua untuk Indonesia,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru