Attack on Titan Mendapatkan Adaptasi Movie The Last Attack, ini Teaser & Jadwal Rilis

Senin, 19 Agustus 2024 | 11:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Mendapatkan Adaptasi Movie The Last Attack, ini Teaser & Jadwal Rilis

ILUSTRASI. Attack on Titan Mendapatkan Adaptasi Movie The Last Attack, ini Teaser & Jadwal Rilis


ANIME - Apakah anime Attack on Titan masih berlanjut? Simak teaser dan jadwal rilis adaptasi film layar lebar Attack on Titan The Final Chapters: The Last Attack Movie.

Karya fenomenal Hajime Isayama ternyata masih mendapatkan adaptasi film layar lebar. Ya, kita tengah membicarakan Attack on Titan atau yang dikenal juga dengan judul Shingeki no Kyojin.

Judul yang ini secara resmi telah berakhir, baik di seri manga hingga anime. Anime Attack on Titan telah mendapatkan adaptasi serial anime sepanjang 4 musim, dengan tambahan dua episode spesial sebagai penutup.

Meskipun telah berakhir, para penggemar ternyata masih bisa mengikuti keseruan anime Attack on Titan yang bakal dibuat versi movie atau layar lebar.

Melalui akun X/ Twitter resmi Attack on Titan (@anime_shingeki), sebuah teaser mengemuka lengkap dengan deskripsi Attack on Titan The Movie: Final Chapter The Last Attack serta jadwal rilisnya.

Attack on Titan The Movie ini masih ditangani oleh Studio MAPPA yang mengerjakan adaptasi film tersebut. 

Baca Juga: Link Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 6 Subtitle Indonesia & Daftar Streaming

Judul resmi film terbaru Attack on Titan tersebut adalah "Attack on Titan Final Season The Final Chapter: The Last Attack".

Film ini kabarnya bakal berdurasi 145 menit, yang mana akan menampilkan peningkatan dari beberapa potongan adegan dari episode spesial Season 4 part 1 dan part 2.

Tidak hanya itu saja, film tersebut juga akan mendukung 5.1 ch sorrund sound yang membuat pengalaman nonton lebih menggelegar.

Apakah Attack on Titan The Movie ini bakal tayang di Indonesia? Pada teaser tersebut, Attack on Titan Final Season The Final Chapter: The Last Attack akan tayang pada 8 November 2024 di Jepang.

Sebagai pengingat, berikut ini apa yang ditampilkan pada final chapter Attack on Titan yang sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1116 Subtitle Indonesia dan Info Streaming Legal Gratis

Sinopsis Attack on Titan Final Season (Season 4)

Poster Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Nasib dunia tergantung pada keseimbangan saat Eren melepaskan kekuatan pamungkas para Titan.

Dengan tekad yang membara untuk melenyapkan semua yang mengancam Eldia, ia memimpin pasukan Colosal Titan ayng tak terhentikan menuju Marley.

Sekarang kelompok mantan rekan dan musuhnya berebut untuk menghentikan misi mematikannya, satu-satunya pertanyaan adalah, dapatkah mereka menghentikan Eren?

Demikian info terbaru tentang anime Attack on Titan yang bakal mendapatkan adaptasi movie berjudul Attack on Titan Final Season The Final Chapter: The Last Attack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru