Sport

Awal tahun 2020 ada 17 pelatih sepak bola top masih nganggur, siapa saja?

Jumat, 03 Januari 2020 | 16:45 WIB Sumber: BolaSport
Awal tahun 2020 ada 17 pelatih sepak bola top masih nganggur, siapa saja?

ILUSTRASI. Massimiliano Allegri. REUTERS/Massimo Pinca TPX IMAGES OF THE DAY

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki Tahun Baru 2020, para pelatih beken masih banyak yang menganggur. Siapa yang mau meminang mereka, nih?

November-Desember 2019 merupakan periode yang subur akan pemecatan sekaligus pengangkatan pelatih yang baru. Banyak sosok kondang mendapatkan pekerjaan melatih klub baru ataupun promosi di posisinya.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic pilih nomor punggung 21 di AC Milan

Jose Mourinho (Tottenham Hotspur), Carlo Ancelotti (Everton), Gennaro Gattuso (Napoli), Juergen Klinsmann (Hertha Berlin), Mikel Arteta (Arsenal), hingga David Moyes (West Ham) ialah beberapa di antara pelatih top yang menerima pekerjaan di periode tersebut.

Memasuki Tahun Baru, masih banyak pelatih top yang menganggur, atau halusnya mungkin belum menemukan kecocokan dengan tim peminat mereka. Di sisi lain, ada juga pelatih yang terus dikaitkan dengan kabar pemecatan hingga membuka ruang terciptanya rumor soal siapa pengganti yang akan masuk.

Ole Gunnar Solskjaer misalnya, dinilai belum aman walau kelihatan mulai menampilkan percikan kestabilan di Manchester United menjelang tutup tahun.

Namanya nasib, tak ada juga yang bisa menebak pasti apa yang akan terjadi dengan Zinedine Zidane (Real Madrid) atau Ernesto Valverde (Barcelona), hingga Hans-Dieter Flick (Bayern Muenchen).

Baca Juga: Gelandang Manchester United Paul Pogba akan jalani operasi pergelangan kaki

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Yoyok
Terbaru