Bahkan vampir tampan dan superhero ini pun tak kebal dari serangan Covid-19

Jumat, 04 September 2020 | 08:24 WIB Sumber: Variety
Bahkan vampir tampan dan superhero ini pun tak kebal dari serangan Covid-19

Robert Pattinson, vampir tampan di Twilight dan aktor film The Batman dikabarkan positif Covid-19.


FILM - Robert Pattinson, aktor pemeran vampir tampan di franchise film Twilight dikabarkan positif terjangkit virus corona. Proses syuting film terbarunya, The Batman, ditunda sementara. 

Melansir Variety pada Kamis (4/9) waktu setempat, Warner Bros mengatakan bahwa ada satu anggota kru syuting film The Batman yang positif virus corona. Namun, Warner Bros tidak mengungkap identitas orang tersebut. 

"Seorang anggota dari produksi film The Batman telah positif Covid-19 dan dia melakukan isolasi diri sesuai dengan protokol yang ditetapkan," tutur Warner Bros seperti yang dikutip dari Variety. "Proses syuting untuk sementara dihentikan," imbuh Warner Bros. 

Menurut Vanity Fair, Robert Pattinson lah orang yang dimaksud positif terjangkit virus corona. Meski begitu, pihak produksi maupun perwakilan dari aktor pemeran vampir tampan di Twilight tersebut idak memberikan komentar lebih lanjut. 

Baca Juga: Sutradara komentari film Batman dan alasan pilih lagu Hallelujah di Justice League

Jika Robert Pattinson sang aktor utama benar positif virus corona, maka tim produksi terpaksa mengubah jadwal proses syuting di paruh kedua tahun 2020 ini. Padahal, film The Batman telah berhenti produksi sejak Maret karena munculnya pandemi virus corona.

Robert Pattinson sendiri adalah aktor yang sangat populer dengan perannya sebagai vampir tampan di film Twilight. Sejak diumumkannya posisi dia sebagai pemeran Batman di The Batman, banyak yang meragukan aktingnya. 

Namun, antusiasme dan rasa penasaran fans superhero DC tersebut meningkat setelah melihat penampilan Robert Pattinson sebagai Batman di trailer maupun foto cuplikan adegan film The Batman. Sayangnya, kini fans harus menunggu lebih lama. 

Sementara itu, film The Batman disutradarai Matt Reeves dan turut dibintangi Zoe Kravits, Paul Dano, Colin Farrel hingga Jeffry Wright. The Batman akan tayang di bioskop pada 1 Oktober 2021. 

Selanjutnya: Film Fantastic Beasts 3 dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp siap syuting lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru