Film Fantastic Beasts 3 dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp siap syuting lagi

Rabu, 02 September 2020 | 09:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fantastic Beasts 3 dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp siap syuting lagi

Film Fantastic Beasts 3 produksi Warner Bros. akan mulai syuting lagi pada Oktober 2020.


FILM - Film Fantastic Beast 3 yang dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp akhirnya akan memulai proses syuting lagi setelah sempat berhenti sementara karena pandemi virus corona di Inggris. 

Menurut Deadline, film Fantastic Beasts 3 akan memulai proses syuting lagi pada Oktober 2020. Sebelumnya, film prekuel franchise Harry Potter ini merencanakan proses syuting pada Maret namun harus ditunda oleh Warner Bros karena adanya penyebaran virus corona. 

Kini, film Fantastic Beasts 3 dikabarkan akan mulai proses produksi selama lima bulan dari Oktober 2020 hingga Februari 2021. Deadline melaporkan, seiring dengan kondisi lokasi syuting di London yang semakin membaik dari virus corona, proses syuting pun dapat dimulai kembali. 

Film Fantastic Beasts 3 ini rencananya akan dirilis sekitar November 2021. David Yates akan duduk kembali di posisi sutradara untuk film terbaru Fantastic Beasts tersebut. 

Baca Juga: Chadwick Boseman: Black Panther hingga 42, inilah 8 film terbaik sepanjang kariernya

Fantastic Beasts merupakan prekuel dari franchise film Harry Potter yang sangat fenomenal beberapa tahun lalu. Film Fantastic Beasts menceritakan perjalanan hidup Newt Scamander yang memelihara hewan sihir dan berteman dengan Albus Dumbledore di masa muda mereka.

Di film Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald, Newt Scamander akan bekerjasama dengan Albus Dumbledore untuk mengalahkan Grindelwald. Dia adalah penjahat paling berbahaya di dunia sihir sebelum munculnya Voldemort. 

Film Fantastic Bests: The Crime of Grindelwald mengejutkan penonton dengan fakta bahwa Credence adalah saudara kandung Album Dumbeldore yang telah lama hilang. Nantikan bagaimana kelanjutan cerita ini. 

Menurut J.K Rowling, franchise film Fantastic Beasts akan diproduksi menjadi lima film. Sayangnya, Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald yang rilis tahun 2018 mendapatkan banyak kritikan dari penonton. 

Baca Juga: 7 Drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020, Secret Forest season 2 kuat bersaing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru