HOME

Bali Safari cocok untuk tujuan liburan akhir pekan, ini harga tiketnya

Jumat, 31 Juli 2020 | 08:30 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Bali Safari cocok untuk tujuan liburan akhir pekan, ini harga tiketnya

KONTAN.CO.ID - GIANYAR. Bali Safari cocok untuk dijadikan tujuan liburan saat akhir pekan tiba. Liburan di sini juga jadi lebih aman karena Bali Safari mengedepankan protokol kesehatan baik untuk pengunjung maupun stafnya.

Mengutip situs Instagram Bali Safari, harga tiket masuk dibanderol mulai dari Rp 125.000 untuk dewasa dan Rp 95.000 untuk anak. Harga tersebut sudah termasuk Safari Journey, Fresh Water Aquarium, Animal Education Show, Tiger Show dan Elephant Show.

Tiket bisa dibeli melalui situs balisafarimarinepark.com atau datang langsung ke lokasinya saja loh. Untuk jam operasionalnya, Bali Safari buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WITA. Jadi, Anda punya banyak waktu untuk bersafari di sini.

Berlokasi di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra KM. 19,8 Gianyar, Bali Safari merupakan salah satu tempat liburan yang memberikan pengalaman berbeda.

Baca Juga: Capella Ubud dinobatkan jadi hotel terbaik, yuk lihat fasilitasnya!

Pasalnya, pengunjung bisa mempelajari dan mengenal hewan-hewan dengan cara yang lebih menyenangkan, yaitu dengan berpetualang. Terlebih lagi, Bali Safari memiliki 100 lebih spesies termasuk spesies langka seperti komodo, orang utan dan burung jalak bali.

Bali Safari juga aktif terlibat dalam memastikan kelangsungan dan kesejahteraan hidup hewan-hewannya. Bagi yang berasal dari luar Gianyar, Anda juga bisa mencoba menginap di Mara River Safari Lodge loh.

Penginapan ini menawarkan empat tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing seperti Twiga Deluxe Room, Tembo Family Bungalow, Swala Deluxe Room, dan Kifaru Family Suite.

Selamat bersafari!

Baca Juga: Persiapan liburan, beli tiket Garuda Wisnu Kencana dari sekarang jauh lebih murah

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru