Sport

Barcelona berani naikkan tawaran untuk bawa Neymar pulang dari PSG

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:55 WIB   Reporter: Bidara Pink
Barcelona berani naikkan tawaran untuk bawa Neymar pulang dari PSG

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Barcelona serius menginginkan Neymar Jr kembali dari Paris Saint-Germain (PSG). Dilansir dari Sky Sports, Barca menaikkan tawarannya dari 40 juta poundsterling menjadi 90 juta poundsterling.

Tidak hanya itu, mereka juga telah memberi PSG daftar enam pemain, yaitu Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Mereka menyebut PSG bisa memilih dua nama sebagai tambahan kesepakatan.

Usaha tersebut rupanya dilakukan karena PSG hanya mau melepas Neymar bila ada klub yang memberi tawaran sekitar 300 juta poundsterling. Nominal tersebut mungkin menjadi pertimbangan karena PSG mengeluarkan 200 juta poundsterling untuk menggaet Neymar.

Di lain pihak, Neymar mengungkapkan bahwa ia ingin segera pindah dari PSG. Dari informasi yang didapat Sky Sports, manajer PSG Thomas Tuchel juga sudah mengetahui keinginan pemain berusia 27 tahun ini.

PSG masih mencoba untuk meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal. Hanya saja, keputusan pemain asal Brasil itu sepertinya sudah bulat.

Hingga saat ini, Reporter Sky Sports Max Bielefeld melaporkan agen Neymar Santos Sr., yang juga ayahnya telah terbang ke London untuk negosiasi dengan pihak PSG dan Barcelona.

Mengenai kabar bahwa agen Neymar sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus juga ditepis olehnya. "Kondisi ini tentu sangat merepotkan. Ia ingin pergi dari PSG, sementara ada Barcelona yang ingin ia kembali. Sepertinya satu-satunya solusi untuk Neymar saat ini adalah Barcelona," tulis Bielefeld.


Editor: Handoyo .


Terbaru