Barcelona siap boyong ke tim utama, Rey Manaj banjir tawaran dari klub lain

Senin, 26 Juli 2021 | 20:25 WIB Sumber: Sportskeeda
Barcelona siap boyong ke tim utama, Rey Manaj banjir tawaran dari klub lain

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Barcelona telah menerima tawaran untuk penyerang Albania Rey Manaj. Pemain Barcelona B ini tampil Impresif saat menjalani tur pramusim pekan lalu.

Laporan Mundo Deportivo dilansir dari Sportskeeda menyebutkanRey Manaj top skor Barcelona B ini mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Namun, penyerang Albania berusia 24 tahun itu bisa kesempatan untuk bermain dengan tim utama musim depan.

Nama Rey Manaj mencetak hat-trick di pertandingan pramusim pertama Barcelona melawan Gimnàstic. Selanjutnya, Manaj menambahkan satu lagi di pertandingan berikutnya melawan Girona.

Setelah mencetak empat gol dalam dua pertandingan untuk Barcelona sejauh ini, Manaj telah menarik minat dari sejumlah klub. Deretan klub menengah termasuk Sassuolo, Famalicao, dan Cadiz.

Baca Juga: Barcelona minta Manchester United pinjamkan gelandang muda asal Belanda

Rey Manaj

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona bisa menerima tawaran dalam kisaran € 5 juta (Rp 85 miliar). Angka ini akan menjadi keuntungan karena raksasa Blaugrana membeli Rey Manaj hanya dengan €700.000 (Rp 11 miliar) musim lalu.

Kini, keputusan ada di tangan Rey Manaj yang menginjak 24 tahun atas keinginan pindah ke klub untuk bermain reguler. Kini masih ada beberapa rumor tentang keinginan tinggal di Barcelona dan berjuang untuk tempatnya di skuad senior.

Rey Manaj telah membuktikan kemampuannya di Barcelona B. Penyerang Albania itu mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan untuk tim B musim lalu.

Tetapi, karena masalah keuangan raksasa Catalan, tidak ada yang bisa dikatakan tentang masa depan Manaj di Blaugrana.

Baca Juga: Barcelona terancam tanpa pemain utama di awal musim La Liga Spanyol

Rey Manaj bisa diplot untuk tim utama Barcelona

Ronald Koeman bisa memasukan Rey Manaj meski dapat banyak tawaran klub

Meski mendapat tawaran dari berbagai klub, Rey Manaj bisa memiliki masa depan di tim utama Barcelona musim depan.

Laporan AS dilansir dari Sportskeeda, Ronald Koeman terkesan dengan penampilan bagus Manaj pada laga pramusim. Performa itu bisa membuatnya mendapatkan waktu bermain di tim utama Barcelona.

Blaugrana berada dalam krisis keuangan yang dapat menjual sebagian dari pemain Barcelona yang berpenghasilan tinggi.

Barcelona juga ingin menjual striker Martin Braithwaite dan Antoine Griezmann yang sedang dikaitkan dengan klub lain.

Kini, Rey Manaj akan mendapat gaji yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan pemain depan lainnya di Barcelona. Sang pemain bisa digunakan sebagai cadangan untuk lini depan Barcelona terutama di kompetisi piala.

Selanjutnya: Barter Paulo Dybala dan Antoine Griezmann jadi opsi baru untuk Barcelona

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru