Barcelona vs Sevilla di Copa Del Rey: Blaugrana cari keajaiban di leg kedua

Rabu, 03 Maret 2021 | 13:31 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Barcelona vs Sevilla di Copa Del Rey: Blaugrana cari keajaiban di leg kedua

ILUSTRASI. Barcelona vs Sevilla di Copa Del Rey: Blaugrana cari keajaiban di leg kedua.


COPA DEL REY - BARECELONA. Pertandingan antara Barcelona vs Sevilla akan tersaji pada leg kedua partai semifinal Copa Del Rey. Blaugrana akan menjamu tim Andalusia di Camp Nou, Kamis (4/3) pukul 03.00 WIB.

Barcelona memiliki rintangan untuk didaki saat berlaga di Copa Del Rey karena harus mencetak lebih dari 2 gol dari Sevilla, setelah kekalahan 0-2 di leg pertama.

Sevilla saat ini di tempat keempat di klasemen La Liga, dan kekalahan selama akhir pekan telah menghambat upaya untuk merebut gelar liga. Tim Andalusia akan berniat memenangkan trofi musim ini dan melihat Copa del Rey sebagai jalan utama.

Barcelona mengalami panas dingin musim ini. Tetapi, kini Blaugrana telah tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin mengubah pertandingan melawab Sevilla. Raksasa Catalan ingin menghindari musim tanpa trofi lagi.

Baca Juga: Mantan presiden Barcelona ditangkap kepolisian Catalan

Jelang laga Barcelona vs Sevilla di Copa Del Rey

Mengutip dari Sportskeeda, catatan laga antara Barcelona vs Sevilla masih dipegang oleh Blaugrana. Tim Catalan telah memenangkan 37 pertandingan dari total 58 pertandingan. Sevilla hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan Barcelona.

Pertemuan sebelumnya antara Barcelona vs Sevilla berlangsung pada akhir pekan lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Blaugrana. Lionel Messi cs berusaha untuk membalikkan keadaan di leg pertama agar melaju ke partai final Copa Del Rey.

Baca Juga: Fans Barcelona ingin pemain muda Sevilla ini mendarat di Camp Nou

Kondisi Skuad Barcelona

Kemenangan akhir pekan Barcelona melawan Sevilla mungkin harus dibayar mahal. Hal ini berkaitan dengan kondisi Ronald Araujo mengalami cedera parah.

Gerrard Pique yang mengalami cedera di laga sebelumnya diprediksi mampu turun bermain di Copa Del Rey dini hari nanti, dilansir dari Sportsmole.

Pedri juga meninggalkan lapangan pada 20 menit terakhir setelah kakinya cedera dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan Barcelona vs Sevilla.

Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Sergi Roberto sudah lama absen untuk Barcelona. Ronald Koeman kemungkinan akan kembali bermain menggunakan tiga bek dengan lima gelandang di depan.

Lionel Messi akan beraksi kembali untuk berduet bersama Oesman Dembele di lini depan Barcelona.

Baca Juga: Sevilla vs Barcelona: Blaugrana tumbang di leg pertama

Jelang Barcelona vs Sevilla di Copa Del Rey

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru