Baru, harga sepeda lipat Element Troy X ringan di kantong

Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru, harga sepeda lipat Element Troy X ringan di kantong


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Troy X tampil dengan desain yang trendy. Harga sepeda lipat Element Troy X dibanderol ringan di kantong. 

Bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Baca Juga: Ini daftar seri dan harga sepeda lipat Pacific yang jago taklukkan tanjakan

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk yang ringkas dan juga bobot ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa.

Mengutip dari situs resmi Element Bike, produsen sepeda dalam negeri ini telah merilis generasi terbaru sepeda lipat Element Troy yakni Element Troy X. 

Sepeda lipat Element Troy X dibekali dengan kerangka berbahan chromoly, shifter 10 speed, F/R Tektro Hydraulic Disc Brake. 

Sepeda lipat besutan Element Bike cocok untuk jadi tunggangan Anda bersepeda saban akhir pekan. 

Anda tertarik? Berikut harga sepeda lipat Element Troy X yang sudah ada di pasaran. 

Element Troy X Rp 6.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Element Troy X di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Baru, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 x Chico Jericho bikin pusing

Selanjutnya: Trendy dan terjangkau, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Splendid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru