HOME

Baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra tunjang kemampuan multitasking

Senin, 10 Agustus 2020 | 09:20 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra tunjang kemampuan multitasking

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada masa pandemi, kita dituntut untuk tetap produktif meskipun di rumah saja. Untuk itu, dibutuhkan smartphone yang mumpuni demi menunjang aktivitas pekerjaan, berkomunikasi via media sosial, atau sekedar melepas stress dengan bermain game. Untuk menunjang kebutuhan itu, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Smartphone ini merupakan produk flagship terbaru yang dibekali dengan aneka fitur terkini dari sang pabrikan asal Korea Selatan tersebut. 

Galaxy Note20 Series merupakan seri Note yang tampil dengan spesifikasi tertinggi saat ini. Ponsel ini dapat bekerja laiknya komputer. Alhasil, saat digunakan untuk bermain gim, akan tetap terasa nyaman layaknya aksi para pemain gamer profesional. 

Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi penyimpanan daya yang mumpuni. Kapasitas baterai Galaxy Note20 Ultra lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note10 dilengkapi baterai berkapasitas 3.500 mAh, sementara Samsung Galaxy Note20 menggendong baterai berkapasitas 4.300 mAh. Adapun kapasitas baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra mencapai 4.500 mAh.

Baca Juga: Empat kamera mumpuni Samsung Galaxy Note20 Ultra dalam satu genggaman

Dengan kapasitas sebesar itu, Galaxy Note20 Ultra sangat memadai untuk mendukung berbagai aktivitas sekaligus (multitasking) dan tak cepat tekor. Waktu pengecasannya pun terbilang tak lama. Samsung Galaxy Note20 Ultra didukung fitur pengisi daya supercepat. Ditambah, smartphone ini telah mengusung teknologi fast wireless charging

Galaxy Note20 menyediakan tiga varian warna keren, yakni Mystic Green, Mystic Gray, dan Mystic Bronze. Sementara, Galaxy Note20 Ultra tampil dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Tampilan elegan aneka variasi warna itu bisa disimak di situs resmi www.galaxylaunchpack.com. 

Di tengah masa yang penuh tantangan saat ini, aktivitas kerja dan komunikasi dengan rekan lain maupun keluarga membutuhkan dukungan peranti yang memiliki tenaga prima. Nah, Anda bisa mulai memesan (pre-order) Galaxy Note20 Ultra melalui situs resmi di atas. Waktu tersedia hingga 19 Agustus 2020.

Editor: Cipta Wahyana


Terbaru