Beda dari film Alive, kesan Yoo Ah In untuk akting tanpa dialog di film Korea terbaru

Rabu, 23 September 2020 | 16:17 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Beda dari film Alive, kesan Yoo Ah In untuk akting tanpa dialog di film Korea terbaru

Yoo Ah In hadapi tantangan akting di film Korea terbaru setelah film Alive.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Yoo Ah In semakin populer usai penampilannya di film Alive dengan cerita serangan zombie. Aktor muda ini tidak henti mencoba peran baru yang berbeda di film selanjutnya.

Yoo Ah In kini menjadi aktor utama di film Voice of Silence. Setelah Alive yang populer di bioskop Korea Selatan dan Netflix, ini adalah film kedua Yoo Ah In yang akan tayang tahun 2020. 

Voice of Silence adalah film Korea terbaru dengan genre kriminal dan thriller. Di film Korea terbaru, Yoo Ah In bertemu aktor senior Yoo Jae Myung yang sebelumnya populer dari drama Korea terbaik Reply 1988 dan drakor Secret Forest season 1. 

Dua karakter utama di film Korea terbaru ini bekerja membersihkan lokasi kejahatan dari organisasi kriminal. Film Korea terbaru Voice of Silence menjadi tantangan tersendiri bagi Yoo Ah In karena tidak mengucapkan dialog dan fokus menunjukkan ekspresi wajah.

Baca Juga: Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Poster film Voice of Silence, film Korea terbaru Yoo Ah In setelah film zombie Alive.

Karakter ini tidak mau berbicara karena alasan tertentu yang dirahasiakan. Yoo Ah In dalam jumpa pers film Korea terbaru akhirnya membahas tantangan di film Voice of Silence

Peran di film Korea terbaru

"Sebagai seorang aktor, karakter tanpa dialog sangat mudah diperankan. Namun di waktu yang sama, ini adalah sebuah tantangan," kata Yoo Ah In dalam jumpa pers yang digelar Senin (21/9), seperti dikutip di Korea Herald

"Karakter saya tetap mengeluarkan suara di filmnya, jadi menurut saya, dia bisa berbicara," kata Yoo Ah In. "Tapi, dia sepertinya menolak berkomunikasi dengan dunia karena sesuatu yang terjadi padanya di masa lalu," cerita Yoo Ah In. 

Poster film Voice of Silence, film Korea terbaru Yoo Ah In setelah film zombie Alive.

Sementara itu, dalam jumpa pers film Korea terbarunya ini Yoo Ah In mengungkapkan pesan yang ada di Voice of Silence. "Pada akhirnya, kita hidup di dunia yang penuh dengan berita dan kita harus terus menerus menilai mana yang baik dan mana yang buruk," kata Yoo Ah In. 

Film Korea terbaru Voice of Silence akan tayang 15 Oktober di Korea Selatan. Nantikan akting Yoo Ah In yang menambah berat badan dan mencukur rambutnya demi peran di film Voice of Silence

Selanjutnya: Film Netflix terbaru 2020, Adam Sandler di trailer komedi misteri Hubie Halloween

Editor: Mega Putri


Terbaru