Begini Messi merespons undangan makan malam Ronaldo

Jumat, 13 September 2019 | 04:15 WIB Sumber: Kompas.com
Begini Messi merespons undangan makan malam Ronaldo


SEPAK BOLA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, telah membuka suara terkait undangan makan malam dari Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, pada malam penganugerahan pemain terbaik Eropa 2019 di Monako, Kamis (28/8/2019), Ronaldo mengundang Messi untuk makan malam bersama.

Menanggapi hal itu, Messi mengatakan bahwa ia tidak masalah dengan ajakan tersebut. Meskipun, ia mengaku belum berteman dekat dengan Ronaldo. 

Baca Juga: Ronaldo pulang dengan tangan hampa setelah datangi acara pemain terbaik Eropa

"Ya, saya tidak memiliki masalah dengan itu (undangan makan malam)," ucap Messi, dilansir Goal.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak memiliki persoalan dengan Ronaldo," tuturnya. "Kami mungkin belum menjadi teman karena kami tidak pernah berada pada satu ruang ganti, tetapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan dan itu tidak masalah," kata Messi menambahkan.

Membicarakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo seolah tidak ada habisnya. Keduanya telah sama-sama menorehkan tinta emas di jagad sepak bola dalam satu dekade terakhir.

Baik Messi maupun Ronaldo telah sama-sama mengoleksi 5 gelar Ballon d'Or. Kedua dipertemukan dalam kompetisi yang sama, La Liga, ketika Ronaldo hijrah ke Real Madrid pada 2009.

Namun, kini keduanya harus berpisah seusai Ronaldo memilih bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus. Setelah lebih dari satu musim berpisah, Ronaldo pun akhirnya bertemu Messi pada malam penganugerahan pemain terbaik Eropa 2019.

Baca Juga: Messi kalahkan Ronaldo dari daftar permain terbaik Liga Champions

"Kami sebenarnya berbicara untuk waktu yang lama di acara (penganugerahan pemain terbaik Eropa 2019)," kata Messi melanjutkan.

"Saya tidak tahu apakah akan ada makan bersama karena masing-masing dari kami memiliki kehidupan sendiri. Namun yang jelas saya akan menerima undangan tersebut," tutur penyerang asal Argentina itu. (Nirmala Maulana Achmad)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Messi Atas Undangan Makan Malam dari Ronaldo", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru