Tokoh

Berkenalan dengan N-ko, Vtuber resmi sekaligus Duta Netflix Anime

Rabu, 28 April 2021 | 12:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berkenalan dengan N-ko, Vtuber resmi sekaligus Duta Netflix Anime

ILUSTRASI. Berkenalan dengan N-ko, Vtuber resmi sekaligus Duta Netflix Anime.

KONTAN.CO.ID - Netflix sekarang punya Vtuber sekaligus menjadi brand ambassador. Memperkenalkan N-ko, Vtuber resmi Netflix Anime yang bakal membahas beragam anime dan film yang tayang di platform streaming.

Vtuber atau kepanjangan dari virtual youtuber belakangan semakin bermunculan. Sejatinya, Vtuber merupakan content creater yang menggunakan karakter fiksi berwujud dua dimensi atau tiga dimensi.

Tidak mau ketinggalan tren, Netflix juga memperkenalkan Vtuber mereka, yakni N-ko.

Melalui akun resmi YouTube Netflix Anime, sebuah video yang lumayan baru memperkenalkan Vtuber bernama N-ko. N-ko merupakan karakter fiksi tiga dimensi yang merupakan makhluk berbentuk dan memiliki penampilan manusia domba.

N-ko memiliki penampilan yang cukup menggemaskan. Ketika berbicara, pembawaan N-ko juga begitu tenang dan terlihat sangat ramah dengan orang-orang.

Baca Juga: Tayang sebentar lagi, anime Yasuke di Netflix perlihatkan trailer baru

Berkenalan dengan N-ko, Vtuber sekaligus Duta Netflix Anime

N-ko, Vtuber resmi Netflix

Dalam video perkenalan yang berdurasi sekitar tiga menit ini, N-ko memperkenalkan seperti apa dirinya. Layaknya perkenalan pada umumnya, N-ko merupakan Duta Netflix Anime.

Jadi jangan kaget, N-ko sangat menyukai anime, pengetahuan tentang anime hingga film tidak perlu diragukan lagi. N-ko punya nama lengkap N-ko Mei Kurono.

Ia lahir di California, meskipun begitu N-ko menguasai dua bahasa, Inggris dan Jepang. Menurut deskripsi yang tertera, umur N-ko sekarang adalah 24 tahun.

Sebagai Vtuber sekaligus Duta Netflix Anime, N-ko bertugas untuk membuat lebih banyak orang mengetahui anime dan film menarik yang tayang di Netflix.

Meskipun Vtuber, N-ko juga punya hobi, lo. Ia suka menyanyi, menari, dan massage. Adapun hal yang tidak N-ko sukai, seperti menulis Kanji dan hal-hal yang berbau horor.

Apakah Anda ingin lebih dekat mengenal N-ko? Anda bisa tonton video di bawah ini.

Menurut Soranews24, ke depan N-ko bakal kolaborasi dengan Vtuber lain untuk bermain game maupun bernyanyi bersama. Program khusus N-ko bertajuk The N-ko Show juga telah dipersiapkan dan bakal tayang setiap minggu mulai 30 April pukul 10:00 (waktu Jepang).

Oh iya, video N-ko di kanal resmi YouTube Netflix Anime juga dilengkapi dalam beberapa terjemahan, yakni Inggris, Portugis, Brasil, Jerman, Prancis, Italia, Korea, Spanyol, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Selanjutnya: Tayang sebentar lagi, anime Yasuke di Netflix perlihatkan trailer baru

Editor: Arif Budianto
Terbaru