CLOSE [X]

Bertemu di film Doctor Strange 2, Benedict Cumberbatch puji sutradara Sam Raimi

Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Bertemu di film Doctor Strange 2, Benedict Cumberbatch puji sutradara Sam Raimi

Benedict Cumberbatch merasa sutradara Sam Raimi cocok untuk genre di film Doctor Strange 2.


KONTAN.CO.ID - Benedict Cumberbatch memuji Sam Raimi sebagai sutradara film Doctor Strange 2. Film produksi Marvel Studios ini berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Di wawancara bersama The Direct, Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange memuji sutradara Sam Raimi. Sam Raimi merupakan nama yang tidak asing untuk film-film superhero

Daftar Isi

Sam Raimi adalah sutradara trilogi film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Sam Raimi juga menyutradarai film thriller The Gift dan film horor Drag Me To Hell.

Baca Juga: What If episode 2 siapkan cerita T'Challa, proyek terakhir Chadwick Boseman di Marvel

Puji sutradara Doctor Strange 2

Benedict Cumberbatch memuji sutradara yang dianggap menguasai genre film Doctor Strange 2. "Menurut saya, Sam Raimi menguasai genre ini," ujarnya, seperti dikutip dari The Direct

Doctor Strange

"Dan kehadirannya, pertemanan dengannya, cara dia menyutradarai, semuanya sangat mengagumkan," puji aktor itu. "Dan para pemeran yang hebat yang telah kembali," imbuhnya. 

Benedict Cumberbatch tidak bisa mengatakan banyak hal agar tidak membocorkan cerita di filmnya. Apalagi, Marvel Studios dikenal sangat rapat menyimpan informasi. 

Baca Juga: Film-film Indonesia bertema nasionalisme, perjuangan kemerdekaan dan tokoh sejarah

Scarlet Witch dari WandaVision akan muncul di film Doctor Strange 2.

"(Filmnya) ini cukup gila. Menurut saya, petunjuknya ada di judul. ini tentang Multiverse of Madness. Ini sangat keren," kata Benedict Cumberbatch. Doctor Strange 2 akan tayang 25 Mei 2022. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah salah satu film terbaru Marvel yang paling ditunggu. Doctor Strange sebagai karakter yang kuat dan populer selalu mencuri perhatian fans. 

Apalagi film Doctor Strange 2 juga akan mempertemukan Doctor Strange dengan Scarlet Witch atau Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), dua karakter yang kuat di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Drakor Hellbound Netflix, drama Korea pertama yang diundang di Festival Film Toronto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru