Bidik wisata halal, BNI Syariah adakan International Islamic Expo

Rabu, 12 September 2018 | 16:23 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Bidik wisata halal, BNI Syariah adakan International Islamic Expo

ILUSTRASI. Ilustrasi Wisata Syariah


WISATA - JAKARTA. BNI Syariah bersama Alia Convex akan menggelar BNI Syariah International Islamic Expo 2018 pada 21 – 23 September 2018 bertempat di Assembly Hall Jakarta Convention Centre. Acara tersebut diberlangsungkan melihat potensi bisnis haji dan umroh serta wisata halal yang cukup besar.

Dhias Widhiyati, Direktur Bisnis Komersial BNI Syariah menyebutkan bahwa Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia dengan jumlah kuota haji saat ini terbesar di dunia yaitu sebanyak 221.000 jamaah. Karenanya, melihat potensi yang besar tersebut BNI Syariah dan Alia Convex menggelar acara tersebut.

"Dengan terselenggaranya BNI Syariah International Islamic Expo 2018, kami berharap dapat mempertemukan para stakeholders dari negara-negara tujuan wisata Muslim di dalam satu kegiatan pameran yang bertaraf Internasional serta mengedukasi masyarakat mengenai perjalanan haji dan umroh,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (12/9).

Adapun pada acara ini BNI Syariah International Islamic Expo 2018 menyasar negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Central Asia yaitu Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam.

Selain itu kedutaan negara-negara sahabat yang memiliki tujuan wisata Muslim, dan tentunya stakeholders dari Indonesia dengan program wisata halal, selain anggota asosiasi-asosiasi dibidang pariwisata baik dari kawasan ASEAN, Central Asia, Eropa, dan Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru