Bikin tenang, kalah push rank di ML karena masalah jaringan dapat kompensasi

Kamis, 01 Juli 2021 | 12:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bikin tenang, kalah push rank di ML karena masalah jaringan dapat kompensasi


MOBILE LEGENDS - Kalah push rank di ML (Mobile Legends) dapat kompensasi. Bikin tenang, Anda tak perlu khawatir bintang berkurang meskipun kalah saat push rank karena jaringan Anda lemot atau menunjukan indikator merah.

Player Mobile Legends pasti kesal apabila sedang bermain Mobile Legends lalu kalah. Mirisnya lagi, Anda bukan kalah karena musuhnya lebih jago dari Anda, tetapi karena permasalahan jaringan.

Terlepas karena lag atau jaringan yang lemot atau mungkin patah-patah, kekalahan seperti itu membuat sebagian pemain ML merasa kesal. Kabar baiknya, Moonton mendengar jeritan para pemain ML yang kerap kali kesal karena masalah jaringan yang mereka temui.

Melalui video terbarunya, Moonton menjelaskan bahwa Mobile Legends telah mendapatkan optimasi jaringan. Berkaitan dengan itu, Moonton juga menghargai jerih payah para pemain yang telah berjuang meskipun terkendala jaringan.

Ya, sekarang pemain ML yang kalah push rank karena permasalahan jaringan akan mendapatkan kompensasi. Ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan terkait kompensasi akibat kalah karena permasalahan jaringan.

Kompensasi akan diberikan kepada pemain yang memenuhi kriteria sebagai berikut:

  • Kalah karena jaringan yang lemah (weak connection
  • Tidak mendapatkan laporan buruk sebelumnya
  • Kehilangan MVP Tim

Setelah pertandingan berakhir, Anda akan mendapatkan perlindungan "Bad Connection Protection +100". Dengan demikian bintang Anda tidak berkurang meskipun kalah pertandingan.

Perlu diperhatikan, perlindungan ini hanya berlaku hanya satu kali dalam sehari. Sayangnya, untuk player yang mencapai rank Mythic tidak akan mendapatkan perlindungan tersebut.

Selain memberikan kompensasi, Moonton juga membenahi sistem matchmaking serta optimasi sistem. Persentasi pemain yang crash ketika bermain telah berkurang, permainan juga terasa lebih mulus.

Moonton juga telah melakukan optimasi untuk matchmaking MCL. Seluruh pemain yang mengikuti MCL akan mendapatkan pengalaman terbaik lewat optimasi terbarunya ini.

Baca Juga: Kode redeem ML terbaru Juni 2021, klaim sekarang juga dan dapatkan hadiah gratis!

Untuk mengetahui seluruh penjelasannya, Anda bisa tonton video resmi MLBB di bawah ini:

Selanjutnya: Penjelasan revamp Survival: Nexus Mobile Legends, akan kembali hadir 2 Juli mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru