Film

Bintangi drakor Search, Jang Dong Yoon dan Krystal ungkap kesan pertama bertemu

Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi drakor Search, Jang Dong Yoon dan Krystal ungkap kesan pertama bertemu


KONTAN.CO.ID - Jang Dong Yoon dan Krystal adalah dua bintang utama drama Korea terbaru Search. Drakor ini mengangkat genre thriller dan misteri dalam dunia militer. 

Drakor Search menampilkan cerita tentang hilangnya seorang tentara secara misterius. Sebuah tim dibentuk untuk menginvestigasi dan membongkar fakta kasus ini. 

Jang Dong Yoon dan Krystal memerankan tentara yang bergabung di tim tersebut. Saat mempromosikan drakor ini di wawancara bersama Rakuten Viki, dua aktris tersebut membahas karakternya masing-masing.

Karakter di drama Korea terbaru

"Seorang tentara yang hampir menyelesaikan wajib militernya saat dia terikat dalam kasus misterius," kata Jang Dong Yoon pada Rakuten Viki seperti dikutip di Soompi. "Dan, bekerja untuk mengungkap kebenaran," imbuhnya.

Jang Dong Yoon dan Krystal di drama Korea terbaru Search.

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa, sayang untuk dilewatkan

Di drakor ini, Krystal berperan sebagai Letnan Son Ye Rim. Krystal berkata, "Letnan Son adalah petugas elit. Dia otak dari tim pencarian khusus dan mempertahankan keseimbangan grup."

Menurut Jang Dong Yoon di wawancara tersebut, dia merasa memiliki kemiripan 80% dengan karakter yang diperankan di drakor ini. Dua bintang muda tersebut lalu membahas kesan pertama bertemu. 

Jang Dong Yoon dan Krystal di drama Korea terbaru Search.

Jang Dong Yoon dan Krystal ternyata mendapatkan kesan ramah satu sama lain. Menurut Krystal, Jang Dong Yoon memiliki citra the boy next door

Jang Dong Yoon menilai Krystal berbeda dari citra dingin yang melekat padanya. Dia bilang, Krystal sangat ramah dan berpikiran terbuka.

Selanjutnya: Rekor BTS di Billboard 100 membuat CL bangga, mengurangi batas perbedaan musik

Editor: Mega Putri


Terbaru