Bintangi Eternals di Marvel, Gemma Chan bagikan foto-foto syuting bareng pemeran lain

Jumat, 12 November 2021 | 12:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Eternals di Marvel, Gemma Chan bagikan foto-foto syuting bareng pemeran lain


FILM SUPERHERO - Film Eternals dari Marvel Studios akhirnya tayang di November 2021. Aktris Gemma Chan menunjukkan foto-foto syuting film Eternals bersama para pemeran lain. 

Gemma Chan adalah pemeran Sersi di film Eternals. Ini adalah penampilan kedua Gemma Chan di Marvel Cinematic Universe usai memerankan Minn-Erva di film Captain Marvel

Eternals disutradarai Chloe Zhao dan menjadi penampilan perdana sederet bintang populer di Marvel. Selain Gemma Chan, Eternals juga dibintangi Angelina Jolie hingga Salma Hayek.  

Baca Juga: Film Shang-Chi hingga Jungle Cruise tayang hari ini di Disney+ Day 12 November 2021

Eternals

Film Eternals membuat fans Marvel antusias dengan mengenalkan banyak karakter baru. Gemma Chan pun menunjukkan keseruan syuting film Eternals bersama para pemeran lainnya.

Syuting film Eternals

Gemma Chan melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan foto-foto syuting di berbagai lokasi. Gemma Chan terlihat sering syuting bersama aktor Richard Madden. 

Eternals

Di foto lain, Gemma Chan menunjukkan foto syuting film Eternals bersama Lauren Ridloff dan Barry Keoghan. Ketiga bintang tersebut terlihat keren dengan kostum superhero Eternals

Salah satu yang menarik perhatian fans adalah foto Gemma Chan dan Kit Harington bersama penyanyi populer. Spoiler bagi yang belum menonton, penyanyi sekaligus aktor ini muncul di film Eternals. 

Baca Juga: 2 Drakor romantis tayang hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di November

Eternals.

Eternals

Aktor Harry Styles akan muncul sebagai pemeran Eros. Saksikan akting mereka di film Eternals yang siap tampil beda dengan cerita barunya di Marvel Cinematic Universe. 

Film Eternals bercerita tentang para Eternals yang datang ke bumi untuk melindungi manusia dari Deviants. Eternals telah hidup bersembunyi diantara manusia selama ribuan tahun.

Selanjutnya: Usai Eternals, Angelina Jolie tidak tertarik bintangi film solo Thena di Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru