Bintangi film baru James Bond, Rami Malek yakin No Time To Die akan kejutkan penonton

Sabtu, 07 November 2020 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi film baru James Bond, Rami Malek yakin No Time To Die akan kejutkan penonton


FILM - No Time To Die adalah film terbaru James Bond yang akan menampilkan aksi Daniel Craig untuk terakhir kalinya. Villain James Bond kali ini diperankan Rami Malek. 

Sepanjang promosi film No Time To Die, Rami Malek dikenalkan sebagai karakter jahat baru. Karakter ini bernama Safin dan siap menjadi lawan tangguh bagi James Bond. 

Namun, muncul rumor bahwa Safin adalah Dr. No, karakter yang sebelumnya pernah bertemu James Bond. Apalagi, rumor ini didukung dengan karakter Safin yang misterius. 

Teori tentang Safin dan Dr. No ini juga didengar oleh aktor Rami Malek. Di wawancara terbaru dengan GQ, Rami Malek menanggapi rumor villain No Time To Die tersebut. 

Baca Juga: Film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah Alive, ini cerita & jadwal tayang The Call

Rami Malek bahas villain baru James Bond

Bagi Rami Malek, dia ikut tertarik dengan rumor itu. "Ini menarik. Saya tidak akan menanggapinya, tapi menurut saya ini menarik," ujarnya, seperti dikutip di majalah GQ

Menurut Rami Malek di wawancara itu, Dr. No adalah lawan terbaik James Bond yang dia lihat sejak kecil. "Biarkan rumornya tetap ada," kata aktor film No Time To Die tersebut. 

Adegan Daniel Craig film terbaru James Bond, No Time To Die.

"Karena, tidak peduli apa ekspektasi Anda dari film ini, Anda akan tetap terkejut saat menonton filmnya," ujar aktor No Time To Die tersebut. "Saya tidak akan membuat situasi semakin buruk," imbuhnya. 

Film No Time To Die sendiri dijadwalkan tayang April 2021. Nantikan aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond melawan Rami Malek dalam film No Time To Die

Selanjutnya: Christopher Nolan bela pencapaian film Tenet di bioskop saat pandemi virus corona ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru