Bioskop Trans TV 22 Maret, Extraction dibintangi Chris Hemsworth dan Death Wish

Senin, 22 Maret 2021 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 22 Maret, Extraction dibintangi Chris Hemsworth dan Death Wish

Film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth.


FILM - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Extraction dan Death Wish pada 22 Maret 2021. Film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Bruce Willis.

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Death Wish mulai pukul 21.30 WIB. Film ini menampilkan akting Bruce Willis, Vincent D'Onofrio, dan Elisabeth Shue di tahun 2018. 

Bioskop Trans TV juga akan menghadirkan film Extraction yang populer dibintangi Chris Hemsworth. Simak sekilas kisah dari dua film terbaru di bioskop Trans TV malam ini.

Sinopsis Death Wish

Death Wish

Baca Juga: Jadi Joker lagi, Jared Leto bandingkan perannya di Snyder Cut dengan Suicide Squad

Death Wish yang disutradarai Eli Roth ini mengisahkan dokter bedah yang berpengalaman. Dia menghabiskan waktu di hidupnya untuk menyelamatkan orang lain. 

Suatu hari, terjadi peristiwa mengerikan saat keluarganya tewas karena serangan kriminal. Sayangnya, pihak kepolisian terlihat tidak mampu menangani kasus keluarganya ini. 

Dokter tersebut berusaha balas dendam pada para pelaku demi menegakkan keadilan. Film Death Wish yang tayang pukul 21.30 WIB menampilkan genre kriminal, laga, dan drama. 

Sinopsis Extraction

Extraction

Selanjutnya adalah film Extraction yang tayang mulai pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV malam ini. Film Extraction menampilkan akting Chris Hemsworth, Rudhraksh Jaiswal hingga David Harbour. 

Film ini ditulis oleh Joe Russo, salah satu sutradara Avengers: Endgame. Film Extraction akan bercerita tentang anak laki-laki bos gembong narkoba yang diculik. 

Aksi penyelamatan pun mulai dilakukan. Seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth) ditugaskan untuk menyelamatkan anak laki-laki tersebut di Bangladesh. 

Selanjutnya: Inilah alasan Superman memakai kostum hitam di Zack Snyder's Justice League

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru